Monitor Ekspres
Advertorial Berita umum Daerah Keragaman Lampung Politik

Sambut Pergantian Tahun, Plt Bupati Lampura Minta Masyarakat Berdoa

KOTABUMI – Plt Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo mengapresiasi seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang secara langsung ikut memantau dan mengamankan jalannya peribadahan umat Nasrani di sejumlah Gereja yang ada di wilayah Lampura, Rabu 25 Desember 2019 lalu.

Mantan Kepala BPKAD Lampura itu mengatakan, bersyukur karena perayaan Natal di Lampura dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Saya panjatkan puji sukur yang sebesar -besarnya karena kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sejuk, aman,dan nyaman, sesuai harapan kita bersama. Sehingga pelaksanaan Ibadah Umat Nasrani berjalan baik, “kata Budi kepada wartawan melalui sambungan telpon, Minggu (28/12/2019).

Tak lupa dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak berlebihan dalam menyambut kegiatan pergantian tahun seperti, pesta kembang api, petasan, dan meniup trompet.

“Jangan mengendarai kendaraan kebut kebutan atau konvoi di jalan raya baik kendaraan roda 2 maupun roda 4,” imbaunya.

Selain itu, dirinya juga meminta masyarakat untuk melakukan kegiatan yang positip seperti, meningkatkan Ibadah, berdoa menurut Agama dan keyakinan masing masing dan berbagi kepada warga yang kurang mampu.

“Lakukan kegiatan-kegiatan sosial di wilayah masing masing. Itu guna menjaga ketertiban umum ketentraman dan kenyamanan di wilayah Lampung utara, ” ujarnya.

 

Publish : Redaksi

Related posts

HUT SMSI KE 4 TAHUN Ketua SMSI Lampung Serukan Kekompakan

admin

Bagus dan Orinawa Terpilih Jadi Muli Menganai Tulangbawang Barat Tahun 2023

admin

Cegah Penyebaran Covid- 19 Pemerintahan Tiyuh Marga Asri Siapkan Rumah Singgah

admin