Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung

Konsleting Listrik, Sebuah Kios Di Pasar Tejoagung 24 Terbakar

METRO – kios kelontongan yang berada di Jalan Raya Merdeka Pasar Tejo Agung 24, Kecamatan Metro Timur, Jumat pagi (10/1/2020) terbakar. Dugaan penyebab kebakaran sudah diketahui yaitu berasal dari konsleting kabel kulkas khusus minuman ringan.

Beruntung api tidak sempat menyebar ke bagian lain. Api hanya membakar kulkas hingga hangus. Kebakaran dapat segera di atasi berkat kesigapan anggota Kepolisian di bantu warga, dan petugas PLN yang kala itu berada di lokasi dengan menggunakan racun api dan air seadanya.

Tak berapa lama kemudian, petugas dari pemadam Kebakaran datang ke lokasi dengan membawa dua unit mobil pemadam. Namun setelah melihat api sudah aman, mereka lalu balik kanan.

Di lokasi kejadian, Yanet (50) pemilik kios nampak syok melihat lapak dagangannya terbakar. ia mengaku, pagi pukul 8.00 WIB sempat membuka kios dan menaruh tabung gas. Setelah itu, pada pukul 09.00 WIB ia di kabarkan pemilik konter yang berada di sebrang jalan bahwa kiosnya tengah terbakar.

“kios posisi tutup. Pagi baru dari sini nganter gas trus pulang. Aku taunya informasi kebakar dari konter depan, trus anakku dari kawannya,” ujarnya.

Selanjutnya ia mengungkapkan, tidak menyangka bakal mengalami musibah. Sebab menurutnya, kulkas yang hangus tersebut terhitung masih baru. Numun melihat kondisi yang hangus, dirinya yakin bahwa penyebab kebakaran berasal dari kulkas.

“Selain kulkas dan isinya, tidak ada lagi yang terbakar. Mungkin karena kulkas ini asal muasal penyebab kebakaran,” pungkasnya.

 

Publish : Redaksi

Related posts

Dendi Romadhona Resmi Kukuhkan Kepengurusan Karang Taruna Lampura Masa Bhakti 2021- 2026

admin

Kodim 0412 Lampura Bersama DPPKB Ikuti Kick Off Kolaborasi Percepatan Penurunan Stunting Secara Vicon

admin

Romli Resmikan Media Centere DPRD Lampura Bagi Para Kuli Tinta

admin