Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Hukum Lampung Mesuji

Pelaku Penembak Petani Register 45, Di Buru Polisi

MESUJI – Seorang Petani Singkong di kawasan Hutan Lindung Register 45, Kabupaten Mesuji Lampung tewas tertembus peluru yang menyarang di dada kiri dan perut. Korban sendiri bernama Komang (41) warga Desa Talang Batu, Mesuji Timur kabupaten Mesuji.

Dari informasi yang beredar, Senin (20/1/2020) korban ditembak oleh orang tidak dikenal dan seketika tewas di tempat kejadian.

Kemudian, semula diketahui bahwa korban pada saat itu sedang melakukan penyemprotan di ladang tanaman singkong di kawasan Register. Tak lama berselang datanglah dua orang mendekati korban dan langsung menembakan dua peluru yang mengenai dada dan perut.

Tanpa perlawanan korban pun langsung tersungkur, meregang nyawa, hingga meninggal di lokasi kejadian.

Sementara, Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, pelaku penembakaan diketahui berjumlah dua orang. korban dan pelaku sebelumnya terlibat pertikaian. Korban tewas tertembak di bagian dada kiri dan perut.

“Saat ini korban tewas sudah ditangani pihak Rumah Sakit Umum Ragam Begawe Caram kabupaten Mesuji. Di lokasi kejadian kini dipastikan telah kondusif dan para pelaku kini masih kita buru,” jelas Kapolres, Senin.

 

Publish : Redaksi

Related posts

SMSI Pusat Desak Polisi Usut Kasus Penganiayaan Ketua SMSI Madina Terkait Pemberitaan

admin

Bupati Lampura Ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVI Secara Virtual

admin

Gubernur Arinal Djunaidi Buka Taman Wisata PKK Agro Park di Sabah Balau Lamsel

admin