Monitor Ekspres
Advertorial Daerah Lampung

Ucapkan Selamat, Bupati Tuba, Hj. Winarti Berpesan : Kedepankan Kemanusiaan


MENGGALA — Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hj. Winarti S.E.,M.H., Menghadiri acara Serah terima jabatan kepala Rutan Kelas IIB Kabupaten Tuba Tahun 2020 di Rutan Kelas IIB, Senin (20/01/2020).

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Tulang Bawang.

“Selamat untuk Kepala Rutan yang baru, Bapak Gowim Mahali, Amd.,IP,S.Sos., M.Si.,
yang memperoleh kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai kepala rutan di Kabupaten Tuba. Dengan harapan semoga dapat bekerjasama dalam pembangunan di bidang hukum serta bersinergi dengan pemerintah daerah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tuba, “ujarnya. 

Selanjutnya, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada bapak Wawan Irawan, Amd.,IP.,S.H., atas kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik selama menjabat sebagai kepala rutan kelas IIB Tuba. Semoga pengabdian dan jasa baik saudara merupakan bagian dari amal ibadah saudara kepada masyarakat Kabupaten Tuba.

Untuk itu, kepada bapak Gowim Mahali, Amd.,IP,S.Sos., M.Si., yang baru saja menempati jabatan kepala rutan, saya berpesan agar selalu mengedepakan kemanusian dalam melakukan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan serta dapat manjalin hubungan sinergis dan komitmen yang setara antara pemerintah daerah dan penegak keadilan di wilayah Kabupaten Tuba dalam upaya merehabilitasi prilaku dan sikap mental warga binaan pemasyarakatan dan dapat menjadi teladan yang baik bagi bawahan dan warga binaan,” tambah bupati

Turut hadir dalam acara tersebut Komadan Kodim 0426 TB, unsur Kepolisian, dan para Kepala Dinas Pemkab Tuba.

Publish : Redaksi

Related posts

Diduga Karena Penyakitnya, Pria Asal Tiyuh Mekar Asri Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

admin

Pemdes Suryamataram Gelar Upacara Rutin

admin

Ini Penjelasan Pihak Bank BNI Cabang Kotabumi Terkait Mesin ATM Yang Tidak Berfungsi Dengan Normal

admin