Monitor Ekspres
Advertorial Daerah Lampung

Dorong Visi Misi, Pemdes Surya Mataram Gelar Pertemuan

MARGATIGA – Pemerintah Desa (Pemdes) Surya Mataram, Kec.Margatiga, Kab.Lampung Timur menggelar pertemuan guna mengevaluasi kembali kinerja perangkat desa dan sekaligus mendorong visi misi untuk memajukan Desa Surya Mataram. Acara digelar diaula serbaguna kantor setempat, Senin (03/02/2020).

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan mutu kerjasama para perangkat desa dan lembaga desa,” kata Ismail Subing Kepala Desa Surya Mataram, kepada Monitorekspress.com, Senin.

Menurut Ismail atau sering disapa Abah Mail, dengan adanya pertemuan ini para aparat desa yang terdiri atas pamong dan juga para masyarakat pemangku kepentingan diharapkan dapat bersinergi dalam membangun desa sesuai visi dan misi desa.

“Saya harapkan pertemuan ini nantinya antara perangkat desa dan lembaga desa dapat bersinergi dengan cepat dalam menyelesaikan masalah masalah desa dan visi misi desa,” ujarnya.

Selain itu, Abah Mail juga menginginkan, antara kepala dusun dan Rt harus bersinergi. Sebab, untuk menunjang pembangunan maupun administrasi yang di perlukan adalah kekompakan dan kerjasama antara perangkat desa dan lembaga desa.

“Jangan sampai seperti kemarin, seperti KK dan KTP masyarakat yang saya pernah minta tolong suruh kumpulkan, itu juga belum sepenuhnya terealisasi sampai saat ini. Itu artinya kerjasama antara perangkat desa dan lembaga desa belum sepenuhnya kompak. Jadi saya mohon kita bisa kompak demi kemajuan desa ini,” pintanya.

Selanjutnya ia juga meminta kepada seluruh aparat desa yang hadir dalam acara tersebut untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi Desa Surya Mataram yakni dengan kerja keras, dan kerja cerdas.

“Dengan adanya kekompakan dan kerjasama yang baik, saya yakin visi dan misi Desa Surya Mataram akan berjalan dengan baik dan program program desa pun dapat terealisasi dengan optimal juga,” pungkasnya.

 

Wartawan : Fathur Rohim                                        Editor : Bima Dwi Indarto

Related posts

Tim Gabungan Polda Lampung dan Polres Lampung Timur Amankan Terduga Provokator Pembakaran Kapal Penyedot Pasir.

admin

Pengurus SMSI Tulang Bawang Barat Resmi di Lantik

admin

Walikota Metro Minta Tindak Tegas Bangunan Tak Berizin

admin