Advertorial Berita umum Lampung

Dosen Bergelar Doktor di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro Bertambah

Metro- Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro Lampung mendapatkan kado indah pada bulan Februari ini, salah satu Dosen nya Dr. Eddy Ribut Harwanto, S.H.,M.H baru saja mendapatkan gelar Doktor Ilmu Hukum dari Universitas Diponegoro (UNDIP) pada Selasa 18 Februari 2020.

Di temui sesaat setelah selesai menjadi pembahas dalam seminar proposal skripsi di kampus FH UM Metro, Eddy menyampaikan bahwa semoga ilmu yang di dapatkan dapat bermanfaat.

“Semoga dengan momentum ini ilmu yang saya dapatkan bermanfaat bagi mahasiswa FH UM Metro dan masyarakat pada umumnya, apalagi dinamika persoalan dan permasalah hukum semakin berkembang dan memerlukan sumbangsih fikiran, gagasan dalam penyelesaian nya terutama pada permasalah Tindak Pidana Ekonomi” pungkasnya.

Di temui di tempat yang sama Dekan FH UM Metro M. Sofwan Taufiq, S.H.I.,M.S.I memberikan ucapan selamat kepada Dr. Eddy Ribut Harwanto, S.H.,M.H

“Saya ucapkan selamat kepada pak Eddy atas gelar Doktornya, semoga dengan bertambahnya Dosen yang bergelar Doktor dapat memicu rekan Dosen yang lain untuk study lanjut, karena sekarang di FH UM Metro sudah ada empat orang Dosen yang menyandang gelar Doktor, dan dirahapkan juga dapat memperkuat proses berdirinya Program Pasca Sarjana Magister Hukum, serta dapat membantu dalam mempertahankan akreditasi A pada FH UM Metro ini” paparnya.

Publish: Redaksi

Related posts

Satres Narkoba Polres Tubaba Berhasil Bekuk Satu Pelaku

admin

Pemkab Tubaba Bekerjasama Dalam Penggunaan Aplikasi Kasda On line Dengan BNI dan BPKP

admin

Pjs. Bupati Lamtim Pimpin Rapat Persiapan Pilkada

admin