Monitor Ekspres
Advertorial Daerah Lampung Politik

Dua Biduan Dangdut Bius Ratusan Penonton Dalam Gelaran Semarak Pesta Rakyat

METRO – Dua biduan dangdut berhasil membius ratusan penonton dalam gelaran Semarak Pesta Rakyat yang digelar bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY), Minggu malam (16/02/2020) di lapangan Kel.Rejomulyo, Metro Selatan.

Namun jangan salah fokus, masyarakat di Kel.Rejomulyo, Metro Selatan justru sangat terhibur dengan lantunan lagu yang dinyanyikan oleh Duo Biduan malam ini. Bahkan, ketika ABDY turut berdendang bersama diatas panggung menambah euforia para penonton.

“Pada dasarnya ini seru, ini betul-betul hiburan rakyat. Suasana Metro Selatan yang tadinya sepi, jadi tambah banyak hiburan dan warga pastinya lebih antusias,” kata Sutras (50) warga Metro Selatan kepada wartawan.

Diakui Sutras, ABDY termasuk Bakal Calon yang tampil beda dibandingkan dengan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang lain. Namun dirinya berharap, janji manis politik para Calon kandidat dapat sesuai dengan apa yang di kampanyekan. Terutama untuk pembangunan Kota Metro berkelanjutan.

“Siapapun calonnya, pasti yang terbaik untuk Kota Metro. Apa lagi sekarang sudah banyak pembangunan, mulai dari wisata Sumbersari, Dam Raman dan lainnya, itu harus dilanjutkan,” harapnya.

Senada dengan Sutras, Yuliawan (47) warga Kel.Rejomulyo mengaku hiburan yang di persembahkan ABDY kepada masyarakat patut di apresiasi. Selain sangat menghibur menurutnya, hanya ABDY lah Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang memperhatikan kegembiraan rakyat.

“Kalau kita nilainya positif aja mas. kita senang, gembira karna sudah di hibur dengan acara beliau, Pak Ampian dan Mas Rudy, juga orangnya humanis, sangat santun dan menurut kita cocok jadi pemimpin Kota Metro,” katanya.

Ahmad Pairin Harapkan Doa Masyarakat untuk Kemenangan ABDY

Sementara di atas panggung, Ketua DPD II Partai Golkar, Ahmad Pairin menyampaikan, bahwa kehadirannya merupakan bentuk dukungan penuh terhadap ABDY pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, September mendatang.

Politikus yang masih menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Sai Wawai itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar mendoakan Kandidat dari Partai berlambang Pohon Beringin ini sukses dan menang dalam Pilkada.

“Doakan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro 2021-2026, Bapak Ampian Bustami dan Rudy Santoso menjadi Walikota Dan Wakil Walikota berikutnya,” ucapnya.

 

BIRO METRO : Dwi Indarto

Related posts

Korupsi Pengadaan Meubelair Senilai Ratusan Juta, Kejari Tuntut Kadisdik Lam-Bar 20 Tahun

admin

Kapolres Tubaba Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76 Secara Virtual di Pimpin Presiden RI Joko Widodo

admin

Dugaan Nepotisme dan KKN Warnai Rekrutmen Oleh KPU Pesawaran Terbongkar

admin