Monitor Ekspres
Advertorial Lampung Sosok

Jajaran Redaksi dan Wartawan Monitorekspress.com Turut Duka Cita

PURBA SAKTI – Jajaran Redaksi dan Wartawan monitorekspress.com : “orang lain tengah berduka, sebagai umat Islam pasti akan mengucapkan Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

Kalimat tersebut diungkapkan biasanya dalam keadaan terjadinya musibah, juga sebagai tanda belasungkawa atau turut berduka cita atas kepergiannya seseorang”

Dalam Alquran Innalillahi wa inna ilaihi rajiun disebutkan dalam ayat:
“Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan:

“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun.” 

Mereka itulah yang mendapat keberkahan yang sempurna dan rahmat dari Rabb mereka dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.” (Al-Baqarah: 155-157)

Dalam agama Islam, kita memang dianjurkan untuk memberikan doa untuk orang yang meninggal dunia serta kepada keluarga yang ditinggalkan. Berikut Profil Alm Bpk. Sumardi, S.Pd.

Almarhum (Alm) Bpk.Sumardi, S.Pd

Nama : Sumardi, S.Pd
Lahir di Klaten 24 Desember 1954
Pekerjaan : Guru PNS

Mengabdikan diri menjadi seorang guru sejak tahun 1980 hingga 2014. Alm termasuk pendiri SMP Tamansiswa Purbasakti, Lampung Utara. Senior Pramuka Abung Timur dan Abung Surakarta. Termasuk Tokoh Pemuda Tokoh Masyarakat Desa Purba Sakti.

Alm Meninggal, Rabu 12 Februari 2020 di RS Asyifa Daya Murni dan di Kembumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Purbasakti.

Redaksi

 

Related posts

Antisipasi Kejolak Harga Pangan, Gubernur Lampung Gelar Operasi Pasar dan Menyumbang Kebutuhan Gula Nasional.

admin

Jelang Berbuka IMM Komisariat FHIS UMKO Bagikan Takjil

admin

Karena Sering Dijadikan Arena Balap Liar Polsek Metro Pusat Pasang Speed Bump.

admin