Monitor Ekspres
Berita umum

Kelompok Milenial Minati Pameran Kampung Hukum 2020

JAKARTA- Hari pertama Pameran Kampung Hukum 2020 yang digelar Mahkamah Agung di Plennary Hall Jakarta Convention Centre berhasil menyedot perhatian kalangan anak muda. Sejak pagi hingga sore hari pelajar dan mahasiswa antusias mengunjungi berbagai booth pada hari pertama Kampung Hukum, Selasa (25/2/2020).

Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah mengatakan pameran yang dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Agung merupakan hajatan Mahkamah Agung pada setiap tahunnya. Di lokasi yang sama juga digelar talkshow bertema E-Litigasi sebagai Perwujudan Modernisasi Peradilan yang dimoderatori oleh Rosiana Silalahi.

“Kegiatan ini ditujukan agar masyarakat juga bisa mendapatkan informasi tak hanya seputar MA tapi juga dari berbagai Kementrian/Lembaga lainnya, “ ujarnya.

Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial, Dr. Sunarto, SH., MH dalam sambutan pembukaannya, mengatakan “bahwa pameran tahun ini sengaja digelar selama dua hari yakni 25 dan 26 Februari agar masyarakat bisa menikmati beragam kegiatan di Kampung Hukum secara lebih leluasa”.

Tampak para pelajar dan mahasiswa dari berbagai universitas antusias mengunjugi berbagai booth dan music performance.(Oki)

Publish: Redaksi

Related posts

Budi Utomo Lantik Sekdakab Lampung Utara

admin

SMSI Kota Metro Adakan Jum’at Berkah

admin

Microsoft Wants to Make HoloLens the Future of Education

admin