Monitor Ekspres
Berita umum Keragaman Lampung

PC GP Ansor Kec.Margatiga Gelar Istighosah di Desa Suryamataram

MARGATIGA – Ratusan kader dan pengurus PC GP Ansor Kecamatan Margatiga, Kabupaten Lampung Timur menggelar HARLAH NU Ke-94 di lapangan Desa Surya Mataram, Minggu (09/02/2020).

Acara dipimpin langsung Ketua PC GP Ansor Kecamatan Margatiga, Amin Sukendar, S.Pd.,M.Pd dan diikuti peserta masing-masing pengurus PAC GP Ansor se-Kecamatan Margatiga.

Ratusan kader dan pengurus PC GP Ansor Kecamatan Margatiga, Kabupaten Lampung Timur

“Tujuan dari adanya kegiatan ini adalah untuk menjalin ukhuah islamiah warga NU, sekaligus memperkenalkan lembaga-lembaga yang ada di tubuh NU kepada masyarakat, dan juga menjalin sinergitas antara ulama dan umaro,” terangnya Amin Sukendar kepada monitorekspress.com, Minggu.

Selain itu, di dalam acara ini juga digelar istighosah dan doa bersama yang ditujukan untuk ketentraman negara dan kesehatan masyarakat.

Di gelar Istighosah memohon ketentraman dan Kesehatan masyarakat

“Di lapangan desa Suryamataram tepatnya di dusun IV ini baru hari ini di adakan kegiatan keagamaan, harapan kedepan acara keagamaan seperti pengajian akbar dapat di laksanakan di lapangan ini karena tempatnya yang setrategis dan luas,” imbuhnya.

Acara ini disambut meriah oleh masyarakat setempat dan Badan Organisasi NU yang lainnya. Kepala Desa Suryamataram, Ismail Subing pun turut hadir selaku pelindung dalam acara ini.

 

Wartawan : Fathur Rohim                                          Editor : Ndoro Be’i

Related posts

Dinas Pertanian Lampura, Pertegas Pupuk Bersubsidi Pemerintah Tidak Dapat Disalahgunakan

admin

Wakil Ketua PKK Metro Ikuti Rakerda Dekranasda se- Provinsi Lampung

admin

Polres Tubaba Gelar Pelatihan Pengelolaan Medsos Dan Peningkatan Pelayanan Publik, Gandeng PWI Propinsi Lampung

admin