Monitor Ekspres
Berita umum Hukum Lampung

Pembegalan Kerap Terjadi Di Lampung. Kali Ini IRT di Tanjung Bintang Jadi Korban

KALIANDA – Anis Suningsih (34) seorang ibu rumah tangga warga asal Desa Way Galih, Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan, meninggal dunia usai menjadi korban pembegalan di Desa Sindangsari, Tanjungbintang, Rabu malam, (05/02/2020).

Kabar beredar menyebutkan sebelum musibah menimpa, korban sempat pamit ingin menjemput suaminya dirumah salah seorang sahabat di Desa Sindang Sari. Korban mengendarai motor seorang diri dari rumah orang tuanya di Dusun IV Desa Way Galih menuju ke ojekan Umbul Kapuk. Sesampainya di Jalan arah ojekan Umbul Kapuk, Desa Sindangsari, korban dibegal oleh seorang pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo mengatakan Anis Suningsih, meninggal karena lima tusukan di bagian perut. Begal juga membawa kabur Honda Beat merah putih BE 2685 AAE, ponsel, dan dompetnya.

Menurut AKPB Edi Purnomo, Anis berangkat dari Dusun IV , Way Galih, lewat ojekan Umbul Kapuk. Warga yang menemukannya membawa ke Klinik Centro Simpang Tanjungbintang, yang  kemudian merujuknya ke RS Airan Raya.

Dirumah duka, Handoko sang suami, mengatakan ia  mengetahui pembunuhan isterinya karena melihat ramainya warga di jalanan. Selain meninggalkannya, almarhumah juga meninggalkan Dinda, 14 tahun yang masih duduk dibangku kelas 3 SMP, Merissa, 7 tahun, dan Eza, 4 tahun.

Dalam kesempatan berkabung, Dinda, anak tertua almarhumah mengaharapkan, aparat Kepolisian menemukan begal, menangkapnya, menghukumnya hingga mati.

Publish: Redaksi

Related posts

Ketua KWRI Metro Minta Kejari Periksa Kepala Diskominfo Terkait Dugaan Penyimpangan Dana Pos Publikasi

admin

Diduga Pemasangan Bronjong di Desa Pekon Ampai Asal Asalan

admin

Usai Membentuk Panitia Pelantikan, DPC GRANAT Lampura Berkoordinasi Sekaligus Serahkan SK Kepada Bupati

admin