Monitor Ekspres
Berita umum Hukum Lampung

Pembobol Dealer Motor di Sekampung Tertangkap, Satu di Robohkan

LAMPUNG TIMUR – Tim Gabungan Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, Polsek Sekampung, dan Polsek Way Bungur, menembak roboh tersangka Pembobolan Dealer Sepeda Motor, yang berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kasat Reskrim AKP Faria Arista, pada Sabtu (15/2), menjelaskan bahwa inisial para tersangka adalah YA (20), MS (24), dan YH (22) warga Desa Gunung Tiga, Kecamatan Batanghari Nuban.

“Para tersangka diduga melakukan Pembobolan Dealer Motor di Desa Sidodadi, Kecamatan Sekampung, pada pertengahan bulan Januari 2020 lalu, dengan cara merusak Pintu Rolling Door, kemudian membawa kabur 2 unit Sepeda Motor merk Honda Beat, 2 Laptop, dan 3 Accu”.

Petugas Kepolisian Gabungan yang melakukan penyelidikan, akhirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk para tersangka ditempat persembunyiannya, tetapi 2 tersangka yang berinisial YA dan MS sempat berupaya melarikan diri, sehingga terpaksa dilumpuhkan, dengan tindakan tegas dan terukur.

Dalam proses pengembangan, ternyata para tersangka mengaku pernah terlibat tindak pidana di lokasi lainnya, yaitu aksi Pencurian 2 unit Laptop, 1 Telepon Genggam, 4 BPKB, serta puluhan bungkus rokok, di rumah milik Tri Sutadi (51) warga Kecamatan Way Bungur, pada bulan Januari 2020 lalu.

Sumber : Humas polres lampung timur

Publish : Redaksi

Related posts

Anggota DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati Kunjungi Warga Korban Angin Puting Beliung

admin

Kapolres Tulang Bawang Barat Hadiri Upacara HUT RI ke-77 Tahun 2022

admin

Tingkatkan Kualitas Manajemen ASN, Kemenkumham Terapkan Manajemen Talenta

admin