Berita umum Lampung

Pemkab Tulang Bawang Gelar Acara Pengajian Rutin Bulanan

TULANG BAWANG- Apel Pagi dan Pengajian Rutin Bulanan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di Masjid Agung Baiturrahman (Islamic Center), Jum’at (28/02/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama seluruh OPD Tulang Bawang dihalaman Masjid Agung Baiturrahman (islamic center), yang di pimpin oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Firmansyah S.Sos., M.M. Setelah apel, dilanjutkan dengan Pengajian Rutin Bulanan.

Mengawali sambutan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.H yg diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Sosial Dr. Akhmad Suharyo, M.Si mengatakan, “kegiatan pengajian rutin ini sangat penting kita adakan sebagai wahana menyegarkan semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan, agar kita dapat menjalani kehidupan ini pada jalan yang benar yang diridhoi Allah SWT,”.

“Somoga pengajian rutin yang diselenggarakan setiap bulan ini bisa menjadi salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta menjadi amal ibadah bagi kita semua,” lanjut Asisten I.

Publsih : Redaksi

Related posts

Pemdes Karyasakti Salurkan BLT DD Tahap Pertama

admin

PWI Berikan Penghargaan Sektor Wisata Alam Kepada Bupati Lampung Utara Dipuncak Peringatan HPN

admin

Curi Sepeda Motor Beat “SU” Warga Desa Tanjung Aji Kecamatan Melinting di Bekuk Polisi

admin