Berita umum Lampung

Pemuda Muhammadiyah Metro Pusat Gelar Musycab.

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Metro Pusat menyelenggarakan Musycab ke-IV di Kampus 2 SD Muhammadiyah Metro Pusat, (23/2/2020).

Hadir dalam musyawarah Sekretaris PCM Imam Syafii, Ketua Pemuda Muhammadiyah Metro Suwarno, S.H dan kader Pemuda Muhammadiyah se-Kecamatan Metro Pusat.

“Kami mengapresiasi terselenggaranya Musycab, karena ini yang pertama dan Insya Allah akan diikuti oleh Cabang cabang Pemuda Muhammadiyah lainnya, dan forum musycab menjadi wahana evaluasi dan laporan program, merancang program dan rekomendasi serta memilih pengurus baru.” Ucap Suwarno.

Ia juga menyampaikan agar Pemuda Muhammadiyah meningkatkan kapasitas diri dan terbuka dalam pergaulan kepemudaan. “Kita harus banyak terlibat dalam dakwah, gerak persyarikatan dan peran keummatan dan kebangsaan”.

Sekretaris PCM Metro Pusat Imam Syafii dalam arahannya menyampaikan agar pemuda Muhammadiyah mempersiapkan diri sebagai penerus estafet kepemimpinan Muhammadiyah.

“Pemuda Muhammadiyah adalah penerus estafet kepemimpinan Muhammadiyah, maka harus dipersiapkan, dan meneguhkan ideologinya, dan menunaikan amanah dengan penuh tanggung jawab, ber Muhammadiyah itu harus dijalankan dengan ikhlas, dan diprioritaskan, jangan mengabaikan amanah” pungkasnya.

Dalam Musycab terpilih 9 formatur, dan setelah dilaksanakan rapat formatur diputuskan Ketua PCPM Metro Pusat Rudi Utomo, Sekretaris Eko Syahid dan Bendahara Ali Nurdin. Dan akan dilanjutkan pembentukan pengurus bidang didapat lanjutan.

Publsih: Redaksi

Related posts

Penanganan Banjir Akan Diambil Lewat Silfa

admin

Polsek Abung Surakarta Serap Aspirasi Masyarakat Sekaligus Sholat Subuh Berjamaah

admin

Pemda Tubaba Monitoring PPKM Mikro di Kecamatan Tulang Bawang Udik

admin