Monitor Ekspres
Berita umum Lampung

Polsek Way Jepara Sabet Piala Bergilir Lomba Polisi Keamanan Sekolah

LAMPUNG TIMUR – Perlombaan Polisi Keamanan Sekolah (PKS) sukses digelar Polres Lampung Timur pada Selasa (18/02) di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur.

Terbilang sukses dengan diumumkannya Juara dari perlombaan tersebut yang dimana dari 24 Peserta ditentukanlah satu yang terbaik.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, S.IK memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut didampingi Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Kav. Muhammad Darwis yang diwakilkan kepada Danramil Sukadana Kapten Inf Jumingan.

Berhasil mengalahkan ke 24 peserta, PKS dari Polsek Way Jepara menyabet kemenangan dan membawa pulang piala bergilir Lomba PKS disusul oleh PKS Polsek Purbolinggo sebagai Juara ke dua dan Juara ke tiga disikat oleh PKS Polsek Labuhan Maringgai.

Kapolres Lamtim menyerahkan langsung piala juara kepada PKS Polsek Way Jepara di puncak acara tersebut.

Kepada media, Kapolres Lamtim melalui Kasat Lantas Polres Lamtim AKP Rafly Yusuf Nugraha, S.IK menyampaikan selamat kepada pemenang.

“Saya mewakili Bapak Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada yang telah berhasil menjuarai Lomba PKS tahun 2020. Pertahankan dan lanjutkan. Kepada yang belum meraih kemenangan, tetap semangat mudah-mudahan tahun depan dapat meraih”, ucap Kasat Lantas

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan bersalaman.

Sumber     : Humas Polres Lampung Timur

Wartawan : Fatqhur

 

Related posts

Momentum Hari Ibu Dalam Meningkatkan Peran Perempuan Sebagai Inovator

admin

Lampung Timur Siap Bersaing Dalam Kompetisi KTN Tingkat Nasional

admin

Masa Pandemi, SMSI Salurkan Sembako PTPN 7 Unit Usaha Way Berulu

admin