Monitor Ekspres
Berita umum

Rangkaian Kegiatan HUT IKAHI Ke 67

Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT IKAHI ke 67 yang jatuh pada 20 maret mendatang.

Ketua Panitia HUT IKAHI ke 67 Dr.H.Yodi Martono Wahyunadi menjelaskan selain menggelar bakti sosial seperti donor darah, khitanan dan pengobatan gratis IKAHI juga menggelar kegiatan lainnya diantaranya adalah Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Vlog, khitanan dan pengobatan gratis, ziarah dan tabur bunga.

Kegiatan khitanan dan pengobatan massal sendiri rencananya akan dilaksanakan pada 13 Maret 2020 mendatang di Balitbang Diklat-Kumdil MA. Sementara ziarah dan tabor bunga akan dilakukan pada 18 Maret mendatang di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

“Puncak acara HUT IKAHI sendiri akan diisi dengan Seminar Nasional bertema Penegakan Hukum di Bidang Pasar Modal di Era Industri Digital pada tanggal19 Maret di Gedung Bursa Efek jakarta, “jelas Yodi.
Terkait lomba karya tulis dan vlog Yodi menambahkan tema lomba karya tulis ilmiah tahun ini adalah Eksistensi dan Peran Alat Bukti Elektronik dalam Sistem Peradilan Indonesia. Sementara untuk lomba vlog bertema IKAHI menjadi Best Practice.

“Mari bersama kita sukseskan HUT IKAHI Ke 67,”pungkasnya.

Publish : Redaksi

Related posts

Antusias Warga Metro Ikuti Karnaval dan Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 78

admin

Reses di Kecamatan Cukuh Balak Tanggamus, ini yang disampaikan Taufik Basari

admin

Pengelola Pasar Pulung Kencana Tubaba Berkilah, Pemilik Wahana Permainan Tidak Ada Kontribusi

admin