Berita umum Lampung

RSUD A Yani Punya Pintu Keluar Baru, Eko : Anggaran Saya Tidak Hafal

METRO – Sebentar lagi RSUD A Yani Kota Metro mempunyai pintu keluar parkir baru. Proyek pembangunan ini melalui dana internal pemeliharaan RSUD Tahun 2020.

Katanya, pintu keluar tersebut dibongkar berdasarkan keluhan masyarakat karena terlalu sempit. Sehingga harus dibongkar dan diperlebar oleh pihak RSUD. Fasilitas baru ini bisa dinikmati oleh para pengguna jasa parkir di RSUD dalam waktu dekat.

Wakil Direktur RSUD A Yani, Eko membenarkan, bahwa anggaran proyek perluasan pintu keluar tersebut menggunakan dana rutin pemeliharaan.

“Betul. Itu untuk perluasan pintu parkir, itu anggaran internal pemeliharaan RSU,” kata Eko kepada awak media, Selasa (25/2/20).

Mengenai jumlah anggara pengelolaannya, dia mengatakan tidak hafal. “Tanya ke humas mas saya tidak hafal atau langsung ke Direktur,” Katanya lagi.

Dari pantauan media, Selasa (25/2), pintu keluar parkir RSUD A.Yani baru tahap pembongkaran, dan pengerjaan landasan pagar. Jarak keluar dari pintu sebelumnya terlihat semakin memanjang dan menghadap pintu keluar Dinas Kesehatan.

Editor: Ndoro Be’i

Related posts

Walikota dan Wakil Walikota Metro Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila

admin

SMSI Provinsi Lampung Gelar Rakerda Bersama Pengurus SMSI se-Lampung

admin

Hujan : 1 Jam Saja, Metro Kebanjiran

admin