Monitor Ekspres
Daerah Hukum Lampung

Terduga Pelaku Begal di Bandar Lampung, 2 Tewas 1 Melarikan Diri

BANDARLAMPUNG – Tiga terduga pelaku begal yang sudah lama diburu oleh aparat Kepolisian Daerah (Polda) Lampung akhirnya tewas lewat aksi baku tembak, Sabtu (01/02/20). Dua dinyatakan tewas dan satu lainnya berhasil lolos.

Dua begal yang tewas berinisial H dan R dan mayatnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bandarlampung. Sedangkan pelaku berinisial M berhasil melarikan diri.

Ketiga pelaku tersebut merupakan DPO aparat Kepolisian Polda Lampung karena sudah puluhan kali melakukan aksi pembegalan dengan menggunakan senjata api.

Direktur Reserse Kriminal (Direskrim) Umum Polda Lampung, Kombes Barly Ramadhan, mengatakan, komplotan pelaku ini merupakan DPO sejak lama karena sudah puluhan kali beraksi di Bandarlampung.

“Sudah beberapa kali khususnya ada di wilayah Sukarame dan Wayhalim. Saat dilakukan penangkapan, ketiga pelaku melakukan perlawanan hingga terjadi baku tembak antara pelaku dengan anggota tekab 308,” terangnya.

Dari tangan pelaku, polisi menyita 2 pucuk senjata api beserta pelurunya, 1 kunci  T, 1 buah badik dan sendal yang digunakan pelaku saat beraksi.

 

Publish : Redaksi

 

Related posts

How VR-Like Immersive Experiences Can Be Produced For Real

admin

Miral Haryadi: Menghimbau Pemerintah Tiyuh Jalankan Program Sesuai Aturan Dalam Realisasikan Dana Desa

admin

Malam Takbiran Seorang Pemuda di Tubaba dikeroyok Hingga Babak Belur, Keluarga Korban Harapkan Pihak Kepolisian Tindak Tegas

admin