Advertorial Berita umum Lampung

DPRD Bandar Lampung Dukung Penuh Pemerintah Daerah Lawan Corona.

BANDAR LAMPUNG- Melihat perkembangan penularan Covid 19 yang semakin meluas dan untuk menjaga kesehatan serta  keselamatan warga Bandar Lampung, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, H. Wiyadi, S.P., M. M menyatakan DPRD akan mendukung dan bersama sama Pemerintah Daerah untuk melawan Corona (30/03/2020).

Salah satu bentuk dukungan DPRD Bandar Lampung kepada Pemerintah Daerah adalah penyediaan anggaran khusus untuk penanggulangan wabah Covid 19.

“Kita bersama pemerintah daerah akan berupaya melakukan penataan anggaran kembali, anggaran eksekutif maupun anggaran yang ada di DPRD, siap digunakan untuk penanggulangan wabah ini”, tandas Wiyadi.

“Kami juga mendukung pemerintah untuk mengambil langkah langkah starategis untuk mencegah penyebaran virus itu sendiri. Apalagi sampai saat ini masih bebas orang keluar masuk ke Bandar Lampung yang merupakan ibukota Provinsi Lampung”.

“Selain itu DPRD Bandar Lampung  mendukung kebijakan daerah melakukan pengetatan lalu lintas orang yang masuk ke Bandar Lampung melalui pemeriksaan terhadap orang yang masuk ke bandar Lampung di setiap pintu masuk perbatasan Bandar Lampung dengan wilayah lain. Ini bagian dari upaya gerakan social distancing”, tutup Wiyadi.

Publish: Redaksi

Sumber: DPRD Bandar Lampung.

Related posts

Kendaraan Melebihi Tonase Wilayah Utara Tubaba, Pemerintah Diminta Bertindak Tegas

admin

Terpilihnya Edi Arsadad Ketua PW-IWO Provinsi Lampung Priode 2022- 2027

admin

AKBP. Hadi Saipul Rahman : Perlu Pemikiran Bersama Dalam Cipta Kondisi Kamtibmas Pilkati 2020 di Tulang Bawang Barat

admin