Advertorial Berita umum Sosok

IKA FH UNPAD Berdonasi Lewat Buku Bersatu Melawan Virus Covid- 19

BANDUNG- Ketua Ikatan Alumni FH Universitas Pajajaran Bandung Yudhi Wibisana mendukung penggalangan donasi lewat buku yang dilakukan oleh salah satu anggotanya, Guntoro Eka Sekti (24/03/2020).

Yudhi yang akrab disapa Kiduy ini membuat poster dan video pendek dukungan penggalangan dana yang dilakukan Ketua Pengadilan Batang tersebut.

“Kami mendukung inisiatif yang dilakukan YM Guntoro Eka Sekti yang kebetulan adalah alumni Fakultas Hukum Universitas Pajajaran dalam menggalang dana untuk pencegahan Virus Covid-19,” ujarnya.

Kiduy juga mengajak para alumni FH Unpad untuk ikut mendukung pengalangan dana tersebut.

Sebagaimana diberitakan Guntoro menulis buku Yang Berserak di 13 Tahun Mengadili dan menyerahkan karyanya untuk dijadikan penggalangan dana oleh Relawan 69. Seluruh hasil donasi lewat buku tersebut didedikasikannya untuk membantu pencegahan virus covid-19.

Sejauh ini penggalangan dana yang dilakukan Relawan 69 telah berhasil mendistribusikan 2000 masker dan 2000 hand sanitizer ke berbagai daerah di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik bisa langsung mengunjungi bookforhep.site

Publish: Redaksi

Related posts

Calon Anggota Polri TA 2023 Memasuki Tes Rikmin Awal di Polres Tulangbawang Barat

admin

Sikapi Persoalan Turunnya Harga Singkong, IKS Lampung Utara Angkat Bicara

admin

Cegah Penyebaran Covid- 19 Pemerintahan Tiyuh Marga Asri Siapkan Rumah Singgah

admin