Monitor Ekspres
Advertorial Berita umum Daerah Ekonomi Lampung Politik

Nunik : Lampung Utara Kabupaten Termiskin

KOTABUMI – Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim menyebut angka kemiskinan tertinggi di Provinsi Lampung adalah Kabupaten Lampung Utara. Bahkan, kabupaten tertua tersebut kalah dengan Kabupaten Pesisir Barat.

Hal tersebut dikatakan Chusnunia Chalim
saat memberikan sambutan pada acara  musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Lampung Utara, Kamis, (12/03/2020).

Dalam sambutannya, Nunik panggilan akrab Chusnunia dengan tegas mengatakan bahwa, Lampung Utara adalah Kabupaten tertua dibanding Kabupaten lainnya yang ada di Wilayah Provinsi Lampung.

Untuk itu ia meminta kepada pemangku kepentingan di Kabupaten Lampung Utara untuk mengejar ketertinggalan itu dengan cara bekerja lebih masif dan kreatif.

Selain itu, Kabupaten Lampung Utara menurutnya saatnya harus meloncat atau berlari untuk mengejar ketertinggalan. Dia juga meminta izin dengan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi untuk memprioritaskan diri untuk melakukan pendampingan di Kabupaten Lampung Utara.

“Kita harus loncat, Kita tidak bisa di kecepatan ini saja. Secara khusus saya akan meminta Bapak Gubernur, spesifik satu daerah yang akan kita tuntaskan untuk kita dampingi adalah Lampung Utara,”pungkasnya.

 

Editor : Bima Dwi Indarto                                          Pimred : Tirta Gautama, SH 

Related posts

Pelantikan dan Pengukuhan DPC, PAC Serta Sayap Partai Gerindra Tubaba Berjalan Sangat Meriah

admin

Wadah Silaturahmi Antar Mantan Anggota DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten, FORMAL Tubaba Terbentuk

admin

Grup Best Friend Forever Lampung Gelar Silahturahmi di Tubaba

admin