Berita umum Lampung

SMK Muhammadiyah Tumijajar Terpilih Sebagai Sekolah Mitra dan Patner PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta.

JAKRATA- SMK Muhammadiyah Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat terpilih sebagai sekolah mitra dan patner PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jakarta, serta mendapatkan kehormatan menerima Donasi CSR berupa 1 unit kendaraan Colt Diesel Mitsubishi FUSO (06/03/2020)

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur PT. KYTB Jakarta Bapak Syaifuddin Said, Jumat 6 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) pada acara (GIICOMVEC) Gaikindo International Indonesia Commercial Vehicle Expo, Pameran terbesar kendaraan niaga di Indonesia.

Kepala SMK Muhammadiyah Tumijajar Syamsul Hidayat, S.Pd.I dalam sambutan nya menyampaikan trimakasih kepada pihak PT. KYTB atas donasi yang bi berikan.

“Atas nama Kepala SMK Muhammadiyah Tumijajar saya ucapkan termakasih kepada Manajemen PT. KYTB yang telah memberikan donasi berupa satu Unit kendaraan Colt Diesel untuk praktik di sekolah kami, ini suatu penghargaan bagi kami, dan tentunya ini dapat meningkatkan kualitas belajar mengajar di sekolah kami, sehingga melahirkan lulusan dan alumni yang berkopetensi dan daya saing tinggi” ungkapnya.

Publish: Redaksi

Related posts

Kapolres Tubaba Pimpin Sertijab 2 Pejabat di Lingkup Mapolres.

admin

Hari ini Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi Lantik Pejabat Eselon II

admin

Bagi Sembako, Bakti Sosial DPC Partai Demokrat Tubaba

admin