Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung

Bambang Okgianto Kades Bumirestu Angkat Bicara Mengenai Aksi Demo Sejumlah Warga di Depan Balai Desa.

ABUNG SURAKARTA- Kepala Desa Bumirestu Kecamatan Abung Surakarta Bambang Okgianto angkat bicara perihal beberapa warganya yang menggelar aksi demo di depan Balai Desa Bumirestu Rabu sekitar pukul 09.30 (01/04/2020).

Saat di temui tim Redaksi Monitorekspres.com Bambang menjelaskan bahwa awalnya dia tidak mengetahui adanya Demo di depan Balai Desa.

“Saya tidak tau kalau ada Demo tadi, karena saya bersama perangkat Desa yang lain memang masih ada kegiatan penyemprotan disenfektan di sekitaran Desa Bumirestu, dan aksi itu juga gak lama langsung bubar” jawabnya.

Lalu Bambang menyampaikan juga bahwa Demo/ unjuk rasa boleh saja tidak ada yang melarang karena itu hak setiap warga dan perwujudan dari Demokrasi.

“Demonstrasi atau kegiatan sejenisnya memang boleh kok, siapa bilang nggak boleh, tetapi ya harus lewati prosedur, harus izin dari Kepolisian, dan kebetulan kita ini juga masih dalam tahap pencegahan korona, Kapolri juga mengeluarakn Maklumat bahwa kegiatan sejenis tidak boleh dilakukan, kalau tidak salah itu ada sanksinya juga” ungkapnya.

Dan saat di tanya perihal alasan mengapa beberapa warganya berdemo, Bambang juga mengatakan dia juga tidak tau.

“Kalau saya lihat dari rekaman Video yang saya dapat dari rekan rekan media ada beberapa point yang di tuduhkan kepada saya, tapi semuanya itu dengan tegas saya sampaikan tidak benar” tutupnya.

Dan sampai saat berita ini di publikasikan Redaksi belum bisa menemui koordinator aksi tersebut untuk dimintai keterangan.

Publish: Redaksi

Related posts

Lamtim Jadi Tuan Rumah Rakorwil APKASI Lampung Yang ke 3

admin

Bupati Umar Ahmad Hadiri Pengukuhan Dai Kamtibmas Polres Tulang Bawang Barat.

admin

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kepala Desa Purbasakti Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan.

admin