Monitor Ekspres
Daerah Lampung Politik

DPC PDI-P Metro Miliki Kantor Baru

METRO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan bakal memiliki kantor baru di Jl. RA Kartini Kel. Banjarsari, Kec. Metro Utara.

Ketua DPC PDI-P Kota Metro Anna Morinda melalui Sekertaris DPC Ria Hartini menyatakan, proses pembangunan kantor baru tersebut telah mencapai 90 persen.

“Alhamdulillah sudah pembangunannya telah mencapai 90 persen, tinggal proses naik kap dan perapihan saja. Mudah-mudahan awal Juli 2020 ini sudah dapat ditempati,” ungkap Ria, Sabtu (4/4/2020).

Wanita yang akrab disapa Ria Ayam tersebut juga menyampaikan bahwa sekertariat PDI-P sebelumnya di Jl. Kenanga Kel. Mulyojati Kec. Metro Barat bakal difungkan sebagai kantor oraganisasi sayap partai.

“Kantor yang lama rencananya akan difungsikan sebagai sayap partai,” pungkasnya.

Selain itu, Ketua DPC PDI-P Kota Metro Anna Morinda juga mengungkapkan bahwa pembangunan kantor baru tersebut menggunakan anggaran yang didapat dari gotong-royong kader.

“Alhamdulillah anggaran pembangunan gedung kita ini dari gotong-royong semua kader. Baik itu dari fraksi, DPC, DPD dan Baguna PDI-P Kota Metro,” tandasnya.

 

Editor: Bima Dwi Indarto                                              Publish : Redaksi

Related posts

H + 4 Ops Keselamatan Krakatau-2023, Sat Lantas Polres Tubaba Keluarkan 100 Lembar Teguran Tertulis

admin

Curi Motor di Margodadi Tumijajar Pemuda Asal Abung Semuli diamankan Satreskrim Polres Tubaba

admin

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh Tubaba Adakan Bimtek Panitia Pemilihan Kepala Tiyuh

admin