Advertorial Berita umum Daerah Lampung

Kapolres Lampung Timur Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabag Ops dan Kapolsek

LAMPUNG TIMUR – Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, S.IK Berdiri Memimpin Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Para Pejabat Polres Lampung Timur Di Lapangan Mako Polres Lampung Timur Pada Sabtu (11/04/2020).

Beberapa hal di sampaikan oleh Kapolres Lampung Timur dalam sambutannya.
“Pergantian jabatan di Kepolisian adalah hal yang wajar, saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya demi kemajuan Polres Lampung Timur Ini,  dan saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang selanjutnya untuk dapat segera menyesuaikan diri agar dapat melaksakan apa yang audah menjadi tanggung jawabnya.” ujar Kapolres.

Beberapa pejabat utama yang melaksanakan sertijab diantaranya Waka Polres Lampung Timur Kompol Suparman, S.Pd, M.Si Yang selanjutnya akan menjabat sebagai Waka Polres Lampung Tengah, Kabag Ops Kompol A.R. Hakim Rambe, S.Kom yang mendapat promosi jabatan Sebagai Kabag Ops Polresta Bandar Lampung serta beberapa Kapolsek dan Pejabat di Polres Lampung Timur.

Dalam Pelaksanaan sertijab yang di tengah oandemi Covid-19, Polres Lampung Timur tetap menerapkan keamanan dengan menggunakan masker dan pembatasan Jarak fisik ( Physical Distancing ).

Editor     : Fathur

Sumber : Humas Polres Lampung Timur

Publish : Redaksi.

Related posts

Langkah Cepat DPC GRANAT Lampura Susun Program Kerja, Toni Eka Candra Berikan Apresiasi Serta Dukungan Penuh

admin

Kapolri Pastikan Kapolda Jambi Dan Rombongan Dalam Perawatan Maksimal

admin

Usai Dilantik, DPC GRANAT Lampura Gelar Rakor Susun Program Kerja Tahun 2022

admin