Advertorial Berita umum

Kapolres Metro Jakarta Utara Berikan Bantuan Kepada Orang Kurang Mampu.

JAKARTA UTARA- Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto bersama Pejabat Utama memberikan bantuan kepada orang-orang yang kurang mampu dan anak yatim di kampung akuarium Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (01/04/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada ibu Baidah sebagai simbolis dan bantuan tersebut akan di sampaikan oleh pengurus wilayah kampung akuarium kepada ibu-ibu dan anak yatim yang berhak menerima.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budi Herdi Susianto mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami, Polri kepada warga masyarakat di wilayah khususnya Kampung akuarium Penjaringan Jakarta Utara.

“Penyerahan bantuan tersebut bentuk kepedulian Polri dan untuk menjaga silaturahmi dengan warga kampung akuarium. Silaturahmi dan pemberian bantuan ini tidak lain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Kombes Pol Budhi Herdi Susianto Kapolres Metro Jakarta Utara.

“Silaturahmi dan penyerahan bantuan agar mengetahui langsung keluhan masyarakat di bawah terkait situasi Kamtibmas di saat terjadinya wabah COVID 19,” sambung Mantan Kapolres Kediri.

Selain memberikan bantuan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait Wabah Virus Corona (COVID 19).

“Kami meminta kepada warga kampung akuarium untuk mewaspadai wabah Corona (COVID 19) dengan tidak keluar rumah apabila tidak sangat penting, jauhkan dari kerumunan, jaga jarak aman, cuci tangan, pakai masker apabila sedang sakit atau berbicara sama orang yang sedang sakit, dan selalu jaga kesehatan”.

Sementara itu, ibu Saudah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara.

Menurutnya, bantuan Kapolres itu dapat meringankan beban hidupnya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di saat kondisi seperti ini.

“Semoga silaturahmi dan komunikasi akan selalu terjalin antara kepolisian dengan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,” tandasnya.

Publish: Redaksi.

Related posts

Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kota Metro Dorong Perajin dan UMKM

admin

Bersumber Dari DD 2024 Tiyuh Toto Wonodadi Tubaba Bangun Saluran Drainase dan Sumur Bor

admin

Jelang Pelantikan, Karang Taruna Tubaba Menggelar Orientasi

admin