Daerah Metro Otomotif

Terekam CCTV, Maling Motor di Yosodadi Resahkan Masyarakat Metro

METRO – Aksi kawanan spesialis pencurian sepeda motor beraksi di sebuah tempat parkiran toko Virgo Variasi di Jalan Jend. AH. Nasution, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro terekam kamera CCTV. Dalam aksinya, pelaku nekat beraksi di siang hari.

Dari rekaman kamera pemantau, terlihat dua orang pelaku spesialis curanmor sedang mencuri sebuah sepeda motor milik Endang Sanjaya Lesman Warga Yosodadi yang sedang terparkir. Tidak lebih dari satu menit, pelaku berhasil menggasak motor merek Honda CBR, nomor polisi BE 4771 FK warna merah putih.

Menurut Suhu sapaan akbar Endang, ada dua orang komplotan yang beraksi. Mereka memantau suasana, sedangkan satu orang masuk ke dalam parkiran.

“Ada satu yang masuk, nggak ada semenit langsung kabur ke arah Sukadana, kejadian jam 11.36,” katanya, jum’at (24/4/2020).

Suhu mengaku tidak menyangka bakal kehilangan si kuda besi kesayangan yang baru di belinya satu tahun silam tersebut dengan begitu cepat. Ia juga berharap agar pelaku dapat segera ditangkap.

“harapan saya segera tertangkap mas,” tutupnya.

Foto Motor yang raib di gondol maling An. Endang Sanjaya Lesmana (Suhu)

 

Editor : Bima Dwi Indarto                                              Publish : Redaksi

Related posts

Puncak Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Pemda Tubaba Hibahkan Kendaraan Tahanan

admin

MPLS Siswa Baru, Jajaran Koramil dan Polsek Berikan Materi PBB Di SMA Negeri 1 Tulangbawang Tengah Tubaba

admin

Susunan Kepengurusan Akan di Lantik, PM Lampura Audensi Dengan Bupati

admin