Monitor Ekspres
Bandar Lampung Daerah Lampung Lampung Timur

Bocah 7 Tahun Asal Trimurjo Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai Desa Taman Bogo

PURBOLINGGO – Firza Bima Saputra ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di aliran sungai Desa Taman Bogo, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, Selasa (26/5/2020).

Bocah berusia 7 tahun itu bertempat tinggal di Trimurjo, Lampung Tengah. Lebaran kedua, tepatnya pada hari Senin 25 Mei 2020, ia dan ayah ibunya berlebaran ke rumah neneknya di Dusun 5 Desa Taman Bogo, Purbolinggo, Lampung Timur.

Anak pertama dari pasangan Asmani dan Fidia itu menghilang sekitar pukul 02.30 siang. Ada yang melihatnya berlari lari menuju ke sungai, irigasi persawahan sekitar.

Warga bersama pamong Desa setempat ramai-ramai mencarinya. Namun sampai tengah malam tidak bertemu. Kebetulan sungai pada hari itu sedang deras-derasnya.

Kepala Desa Taman Bogo Suryono mengatakan seorang warga menemukan bocah berusia 7 tahun itu pukul 07.30, Rabu 26 Mei 2020. Posisinya berada di pinggir sungai yang mulai surut dibandingkan sehari sebelumnya.

Nurmukin, kerabat sang bocah, mengatakan jenazah anak berusia 7 tahun itu sudah dimakamkan setelah dievakuasi petugas gabungan dari Kepolisian dan TNI.

 

Editor : Dwi

Publish : Redaksi

Related posts

Pemkab Lampura Gelar Sholat Idul Fitri 1443 H di Halaman Pemda Setempat

admin

Kepala Pekon Negara Batin Mirza Resmi Nahkodai DPC APDESI Kabupaten Tanggamus

admin

Setubuhi Anak dibawah Umur, Tiga Pria Asal Tumijajar Harus Mendekam di Rutan Polres Tubaba

admin