Monitor Ekspres
Daerah Lampung

Dengan Bernyanyi Kapolsek Banjar Agung dan Anggota Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 di Pasar Unit 2

MENGGALA |  Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 Kapolsek Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang Kompol. Rahmin, S.H bersama anggotanya melakukan sosialisasi di Pasar Moderen Unit 2 pada Sabtu (16/05/2020)

Namun dalam sosialisasi pencegahan Civid -19 ini ada yang berbeda, Kompol Rahmin, S.H bernyanyi bersama anggotanya untuk menyampaikan himbauan kepada pengunjung Pasar Unit 2.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, S.H menyampaikan sosialisai menggunakan lagu ini memang sengaja di lakukan agar pengunjung pasar mudah untuk memahaminya.

“Sengaja kami dari Jajaran Polsek Banjar Agung menggunakan lagu Tung Keripit yang sudah di ganti liriknya sebagai sarana sosialisasi pencegahan Covid-19, kami berharap dengan bernyanyi masyarakat cepat tanggap dan dapat terhibur” ungkap Kapolsek.

Iwan salah satu pedagang di pasar Unit 2 tidak menyangka kedatangan Kapolsek dan anggotanya untuk melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19.

“Saya gak nyangka aja bang kalau Kapolsek dan anggotanya datang ke pasar untuk melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19, karena cara yang di gunakan sangat unik dan baru kali ini ada. Kami sebagai pedagang lebih mudah tanggap dan sangat merasa terhibur dengan adanya sosialisasi ini” paparnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh tokoh adat Kecamatan Banjar Agung Ahmad Jauhari, AS beliau sangat mengapresiasi kegiatan Kapolsek Banjar Agung beserta Anggota dalam hal pencegahan Covid-19 di Pasar Unit 2.

“Saya atas nama masyarakat Kecamatan Banjar Agung sangat mengapresiasi kegiatan Kapolsek Banjar Agung dan Anggotanya yang telah melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di pasar Unit 2 ini dengan cara yang sangat menghibur, kedekatan Kompol Rahmin, S.H selaku Kapolsek Banjar Agung bersama Anggota kepada masyarakat yang tidak membeda bedakan antar golongan, suku dan agama di wilayah Kecamatan Banjar Agung ini Insya Alloh akan memberikan energi yang positif tentang permasalah pencegahan Covid-19 serta penegakan Kamtibmas.

 

Wartawan : (Ansyori/red)

Related posts

Walikota Metro Minta Tindak Tegas Bangunan Tak Berizin

admin

Sambut Pergantian Tahun, Plt Bupati Lampura Minta Masyarakat Berdoa

admin

Bangun Sinergi Unila Kerjasama Dengan Puslitbang MA, PT Lampung dan FHS UMKO

admin