Daerah Metro

Pasien Corona di Metro Bertambah, Nasir AT : No 5 Juga Anggota Polri

Kota Metro – Pasien positif Corona atau Covid-19 kembali bertambah, yakni seorang laki-laki berusia 34 tahun asal Kecamatan Metro Timur. Pasien ini menjadi yang nomor 05 dan juga merupakan seorang anggota kepolisian.

Pernyataan tersebut disampaikan juru bicara satgas covid-19 Kota Metro, A. Nasir AT kepada media melalui video virtual pada Jum’at malam (29/5/2020).

“Hari ini Kota Metro kembali didapati pasien positif covid 19, penambahan satu pasien ini, menjadi yang ke lima terkonfirmasi positif. Yang bersangkutan merupakan anggota kepolisian laki-laki berusia 34 tahun asal Metro Timur,” kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Metro, Nasir AT

Ia menjelaskan, pasien 05 Kota Metro ini adalah pasien yang baru menyelesaikan pendidikan di Pulau Jawa besama dengan pasien 04.

“Pasien ini adalah anggota kepolisian yang baru pulang dari pendidikan di pulau Jawa bersama pasien 04 yang terlebih dahulu dirawat di RS Bhayangkara Bandar Lampung,” Jelasnya.

Nasir menambahkan, saat ini pasien 05 Kota Metro tersebut diisolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Bandarlampung bersamaan dengan pasien 04 terkofirmasi positif covid 19.(rilis)

 

Publish : Redaksi

Related posts

Tiyuh Pulung Kencana Tulangbawang Barat Mendapat Piagam Lencana Desa Mandiri dari Menteri Desa PDTT

admin

Wujudkan Tata Kelola Tiyuh Yang Baik Bersih Dan Beriman, Hadri.SH Mohon Dukungan Warga Gunung Katun Malay.

admin

78 Personel Polres Lampura Dapat Kenaikan Pangkat

admin