Daerah Lampung Metro Politik

PDI-P Metro Bagikan Telur ke Ratusan Warga Terdampak Covid-19

METRO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Metro membagikan ratusan paket telur ayam kepada warga terdampak Covid-19, Jumat (22/5/2020).

Ketua DPC PDI-P Kota Metro Anna Morinda mengungkapkan, ratusan paket telur ayam itu didapat dari DPD PDI-P Provinsi Lampung atas instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai berlambang banteng tersebut.

“Ini bantuan gotong royong melawan Corona dari PDI-Perjuangan untuk masyarakat terdampak Covid-19, supaya memiliki kecukupan protein semasa Covid-19. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat, khususnya menjelang lebaran,” ucapnya.

Dalam pendistribusian ratusan paket telur tersebut, Anna Morinda didampingi Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI-P.

“Hari ini bantuan gotong royong berupa telur dari PDI-Perjuangan kita distribusikan ke warga terdampak Covid-19 di wilayah kecamatan Metro Barat dan Metro Selatan. Hari ini saya juga didampingi oleh Baguna PDI-P,” ujar Anna Morinda.

Sementara itu, warga penerima bantuan gotong royong PDI-P mengaku gembira atas perhatian partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut kepada masyarakat.

“Sangat senang sekali, atas nama keluarga saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PDI Perjuangan atas perhatiannya kepada kami. Terimakasih juga ibu Anna Morinda yang telah menyampaikan bantuan ini secara langsung kepada masyarakat. Ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Dayat warga RT 36 Kel. Ganjar Asri, Kec. Metro Barat.

Hal senada diungkapkan Maryati. Warga Kelurahan Margodadi Kec. Metro Selatan itu menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas perhatian partai politik terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Terimakasih PDI-Perjuangan, semoga apa yang telah diberikan kepada rakyat dapat dibalas oleh Allah. Dan semoga setiap langkah dan perjuangan ibu Anna Morinda selalu dipermudah oleh Allah. Jangan berhenti bergerak untuk membantu sesama, membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. (Rilis)

 

Publish : Redaksi

Related posts

Gelapkan Dana Perusahaan, Polisi Segera Kejar Pelaku Anto dan Ori

admin

Umar Ahmad Apresiasi Serta Berterimakasih Kepada Pimpinan dan Segenap Anggota DPRD Atas Dukungan, Kerjasama dan Komitmen

admin

TIM Kemenpan- RB Tinjau Progres Pembentukan Mal Pelayanan Publik Tulang Bawang

admin