Berita umum Daerah Lampung Lampung Timur

Peduli Covid-19 Muslimat Fatayat NU dan Lazisnu Kecamatan Marga Tiga Bagi Sembako.

LAMPUNG TIMUR- Peduli Covid-19 Muslimat Fatayat NU dan Lazisnu Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur mengadakan bansos bagiĀ  sembako (07/05/2020).

Muslimat fatayat NU Kecamatan Marga Tiga yang di ketuai oleh ibu Hj. Marwiyah dan Lazisnu memberikan bantuan sembako berupa 5kg beras, 1kg minyak goreng, 0.5kg gula pasir, dan 1kg tepung di lokasi Desa Surya Mataram.

Hal ini sebagai kepedulian Muslimat Fatayat NU dan Lazisnu akan dampak pandemik Covid 19 ini. Dalam kegiatan ini Muslimat Fatayat NU dan Lazisnu di bantu oleh anggota BANSER, IPNU, ANSOR dan di kawal oleh Bhabinkamtibmas Desa Surya Mataram Bripka. Imam Mustakim, S.H.,M.H.

Bantuan ini di tujukan kepada masyarakat kurang mampu yang berdampak covid 19 serta tidak mendapatkan bantuan pemerinatah berupa PKH atau BPNT.

“Kami sangat peduli sekali terhadap masyarakat akan dampak covid 19 ini mas” ujar Ketua Muslimat Fatayat NU Kecamatan Marga Tiga ibu Hj. Marwiyah selaku kordinator pelaksanaan kegiatan tersebut.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh bendahara lazisnu H. Solihin “kami sangat peduli sekali kepada warga terutama yang kurang mampu akan dampak pandemik covid 19 ini, adanya bantuan ini kami berharap dapat meringankan beban warga yang kurang mampu terlebih di Bulan Suci Ramadhan” tambah bendahara Lazisnu H. Solihin. (Fathur)

Related posts

BLT DD di Tiyuh Panaragan Jaya Utama Tubaba Kembali di Salurkan

admin

MENHAN Prabowo Serahkan Dua Kapal Angkut Tank Produksi Industri Pertahanan Dalam Negeri Kepada TNI AL

admin

K-Fest 23 Digelar Untuk Pemulihan Ekonomi Daerah, Melalui Sektor Pariwisata

admin