Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Headline Lampung Pilihan Redaksi

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Kunjungi SMK Muhammadiyah Tumijajar

TUBA BARAT- SMK Muhammadiyah Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat menerima kunjungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan SMK Ibu Zuraida Kherustika bersama Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat serta Kepala Sekolah SMK dan SMA di Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Kamis (16/07/2020).

Kedatangan ini untuk melihat progres kesiapan pembelajaran tatap muka di SMK Muhammadiyah Tumijajar pada masa pandemi covid-19.

“Kami harap kunjungan kami pada hari ini dapat menjalin silaturahmi dan menjadi momen untuk penilaian kesiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk penunjang belajar siswa di sekolah ini,” ujar Ibu Zuraida Kherustika.

Aspirasi dari para tamu terhadap SMK Muhammadiyah Tumijajar sungguh luar biasa pada saat melihat produksi langsung TO ME Bakery. Bahkan mereka turut aktif memberikan tetismoni TO ME Coffee.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada rombongan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung beserta staf dan para Kepala Sekolah SMK dan SMA Kabupaten Tulang Bawang Barat dapat mengunjungi Sekolah kami” tutup Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Tumijajar Syamsul Hidayat, S.P d.I .

Publish: Redaksi

Sumber: SMK MUTU

Related posts

Terima Audensi KPU Tulangbawang Barat, Kapolres: Jaga Integritas dan Sinergitas

admin

Walikota Metro Hadiri Rapat Koordianasi Gugus Tugas Layak Anak Kota Metro

admin

Bupati Umar Ahmad: Kegiatan Festival Bambu Meneguhkan Kembali Bahwa Keinginan Tubaba Untuk Pulang Ke Masa Depan

admin