Berita umum Daerah Headline Lampung Pilihan Redaksi Politik

Ketua MPC PP Tubaba Berharap Jabatan Sekda Berasal Dari Putra Asli Bumi Ragem Sai Mangi Wawai

PANARAGAN- Monitorekspres.com: Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tulang Bawang Barat (Tubaba)Roni berharap Sekretaris Daerah (Sekda) di Jabat dengan orang Putra Asli yang berasal dari Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

Ketua MPC PP Tubaba Roni mengatakan ada beberapa pejabat Tubaba yang layak menjabat sebagai Sekda dan berharap asal bumi ragem sai mangi wawai.

Yang dapat membantu Kepala Daerah untuk membangun secara merata dan memliki terobosan meningkatkan PAD dan pejabat Sekda nanti yang paham seluk-beluk Tubaba, ungkapnya.

Kemudian berharap lelang Sekda dapat di seleksi secara terbuka dan dapat di pahami masyarakat bakal pengganti Sekda sebelumnya. Paparnya Selasa (28/07/2020).

Dengan begitu, menurut Roni jika pejabat Sekda merupakan pejabat asal Tubaba Kemungkinan besar pejabat yang dimaksud bisa memahami aspirasi masyarakat Kabupaten setempat.

“Masyarakat pasti juga mengharapkan seperti itu. Pejabatnya asli orang Tubaba dan paham apa yang dibutuhkan untuk membangun Daerah kita ini,” ucapnya.

Dia menambahkan, ada sejumlah pejabat di Tubaba yang memiliki kompetensi dan tingkat kepangkatannya mumpuni dan layak menjadi Sekda Tubaba, pungkasnya.

Laporan : Sayuti
Publish : Redaksi

Related posts

Kabupaten Tulangbawang Barat Raih Dua Penghargaan Dari Pemprov Lampung

admin

Fasilitasi Kegiatan Penghijauan Desa, IKAM Lampura Kembali Menebar Bibit Pohon Pada HUT RI Ke 77

admin

KUR BRI 2023 Sudah Dibuka, Simak Syarat dan Ketentuannya!

admin