Berita umum Daerah Headline Hukum Lampung Pilihan Redaksi

Ops Patuh Krakatau 2020 Polres Tubaba Memberikan Teguran Lisan Kepada 127 Pelanggar Lalin

PANARAGAN- Monitorekspres.com: Pada Operasi Patuh Krakatau 2020 Polres Tulang Bawang Barat memberikan teguran secara lisan kepada para pelanggar lalu lintas sebanyak 127 (Seratus dua puluh tujuh). Dalam teguran lisan tersebut menghimbau kepada masyarakat agar selalu tetap melengkapi kendaraan bermotornya dengan surat-surat kendaraan (28/07/2020).

Nomor polisi dan helm untuk pengendara sepeda motor(R2) dan menggunakan sabuk pengaman untuk pengendara roda 4 dan jangan lupa untuk selalu tetap menggunakan masker dan mengikuti protokol Covid-19.

Demikian yang dikatakan Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saeful Rahman S.IK di dampingi Kasat lantas Polres Tulang Bawang Barat Iptu Suarjono Suryaningrat, SH, MM, dan untuk tindakan preentif 40%, tindakan preventif 40% dan penegakkan hukum 20% dalam pelaksanaan operasi patuh krakatau 2020 Polres Tulang bawang barat.

Memasuki Memasuki hari ke 6 (enam) Operasi patuh krakatau 2020, polres tulang bawang barat telah melakukan tindakan teguran kepada para pelanggar lalu lintas, seperti hari ini senin tanggal 27 juli 2020, polres tulang bawang barat menggelar operasi patuh krakatau 2020 di depan mako polres tubaba, tindakan teguran diberikan kepada para pelanggar tata tertib lalu lintas karena pihak polres tulang bawang barat mengedepankan tindakan persuasif karena operasi patuh krakatau saat ini bersamaan dengan pandemi covid 19.

Masih dari Kasat lantas Polres Tubaba Iptu Suarjono Suryaningrat, SH,MM operasi patuh krakatau 2020 Polres Tubaba Juga sangat mengedepankan dan mengutamakan protokol Covid 19, karena situasi pelaksanaan ops patuh krakatau 2020 tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena di tahun ini kita berada di tengah tengah pandemi Covid-19, ujarnya. ( Sayuti/ Red).

Related posts

IKA FH UNPAD Berdonasi Lewat Buku Bersatu Melawan Virus Covid- 19

admin

Tahap Akhir Peningkatan Ruas Jalan Simpang Tujok – Panaragan di Tiyuh Karta Tulangbawang Barat

admin

Melalui Diskominfo Pemkab Lampura Perpanjang Sistem Kerja Sama SIKEPLU

admin