Berita umum Daerah Lampung Pilihan Redaksi

Realisasi DD Tiyuh Makarti Patut di Pertanyakan, Edi Ismanto: Semua di Serahkan Kepada Arman Selaku TPK

PANARAGAN- Monitorekspres.com (SMSI) : Dana Desa(DD) Tiyuh Makarti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat patut dipertanyakan.

Pasalnya, Kepala Tiyuh Makarti dalam merealisasikan Dana Desa tidak mengetahui dalam program yang dibangun di pemerintah Tiyuh setempat.

Saat dikonfirmasi awak media , Edi Ismanto tidak bisa menjelaskan apa saja yang sudah dan akan terealisasi dalam anggaran Dana Desa pada tahun 2019 sampai 2020 secara rinci, yang Ia ketahui hanya bentuk fisik yang di bangun seperti pembuatan Gedung Balai Kemasyarakatan pada tahun 2019 dengan pagu anggaran Rp.411.979.450 dan gedung tribun lapangan sepakbola.

“Semua sama Arman Selaku TPK,baik secara tekhnik dan realisasi dana desa sama arman semua,saya gak tau coba tanya langsung sama dia,” kata Edi Ismanto,Senin(27/07/2020).

Dirinya membenarkan Arman selain sebagai Tim Pelaksana kegiatan (TPK)di Tiyuh Makarti, juga merangkap sebagai tenaga honorer di Dinas Perhubungan kabupaten Tulangbawang Barat.

“Berkenaan dengan Arman yang merupakan salah satu tenaga honorer di Dinas Perhubungan kabupaten Tulangbawang Barat ya dia gak perlu ngantor kalau di desa”

“Saya bilang sama dia yang penting bisa berbagi kerja di dishub tidak terbengkalai saja,seperti kasi yang lain ya nganggur ya jadi gak perlu ngantorlah, berkenaan dengan surat menyurat kan ada kaur umum, ada Carik,” ujarnya.(Sayuti/Red).

Related posts

Pelaku Penembak Petani Register 45, Di Buru Polisi

admin

Jum’at Curhat: Kapolres Metro Dengarkan dan Sikapi Keluh Kesah Masyarakat

admin

Oknum Pengusaha Di Tulangbawang Barat Disinyalir Abaikan Hak Masyarakat

admin