Monitor Ekspres
Daerah Lampung Metro

Truck Muat Gabah Terguling Di Jalan WR Supratman Metro Utara

METRO – Truck bermuatan gabah terguling di Jalan WR Supratman Kelurahan Karangrejo Kecamatan Metro Utara, Jum’at (17/7/20) pukul 09.00 WIB. Akibatnya puluhan Kwintal gabah berhamburan di pinggir parit.

Ruas jalan ini diketahui mulai rusak sejak 4 (Empat) tahun lalu. Namun baru baru ini semakin parah semenjak curah hujan tinggi dan didukung aktivitas kendaraan bermuatan berat.

Dari pantauan monitorekspres.com, Jum’at jalan WR Supratmann ini nampak becek bak kubangan kerbau. Aktivitas warga yang melintas menggunakan kendaraan roda dua juga nampak kesulitan.

Edwin (40) Warga Karangrejo mengaku sudah banyak mendengar pengendara motor yang tergelincir dan jatuh akibat tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor dijalan tersebut.

“Sering di jalan itu saya dengar ada orang naik motor kepeleset trus jatuh, Kalau Truck terguling ini baru ini saya liat, kalau jalan ini rusaknya kira kira sudah hampir empat tahunan dan ini semakin parah,” Katanya.

Sementara itu, Lek Darsono sapaan akrab Sudarsono yang juga mantan ketua DPRD Kota Metro berkomentar melalui status di akun media sosialnya. Ia menyebut akibat ranjau darat truck bermuatan puluhan kwintal gabah itu terguling.

“Terima kasih kepada yang mulia Pemkot dan DPRD Kota Metro. Dekat rumah saya Jalan WR Supratman (Ring 2 Jalan Kota) saudaraku truknya tumplek saat mau jual gabah, akibat ranjau darat. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, amiin ya robbal alamiin,” tulis Sudarsono, melalui akun Lek Darsono.

 

Publish : Redaksi

Related posts

Gelar Turnamen Sepak Bola Ditutup, Kepala Tiyuh Makarti Minta Kapolres Tubaba Jangan Tebang Pilih

admin

Pemkot Metro Buka Lomba Melukis Kolaborasi Dengan GREEBEL Tingkat TK dan KOBER se Kota Metro

admin

Kapolres Tubaba Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 15 Personil

admin