Monitor Ekspres
Advertorial Daerah Keragaman Lampung Lampung Timur

Pemdes Suryamataram Gelar Upacara Rutin

MARGATIGA – Pemerintah Desa (Pemdes) Suryamataram, Kecamatan Margatiga, Kabupaten Lampung Timur menggelar upacara rutin setiap Senin. Upacara pagi itu di pimpin langsung Kepala Desa Ismail Subing di halaman balai Desa setempat.

Nampak segenap jajaran aparatur Desa antusias mengikuti jalannya upacara yang di gelar setiap hari senin tersebut, dan sekaligus menjadi momentum upacara ke-5 (Lima) usai dilantiknya Ismail Subing menjadi kepala Desa baru.

“Upacara ini yang kelima samasa Bapak Ismail Subing menjabat sebagai Kepala Desa suryamataram yang baru,”ungkap seorang aparatur setempat kepada Monitorekspres.com, Senin.

Sementara dalam sambutannya Ismail Subing menjelaskan, kegiatan upacara ini merupakan bentuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan antara Jajaran Pemerintah Desa dan Lembaga Desa agar lebih meningkatkan tanggungjawab dalam membangun kemajuan Desa Suryamataram kedepan.

“Jadi, dalam hal ini juga perlu adanya sinergitas antara perangkat Desa dan lembaga Desa untuk bersama sama membangun Desa suryamataram lebih baik kedepannya,”ujar Ismail Subing.

Ia juga meminta kepada segenap jajaran aparatur Desa dalam melakukan kegiatan perayaan hari kemerdekaan tanggal 17 Agustus mendatang untuk tetap mengindahkan himbauan pemerintah dan tetap menunggu arahan Kapolres Lampung timur.

“Misal, kalau masyarakat mau mengadakan acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia seperti kesenian Jaranan, Orgenan, atau semacam perlombaan tetap kita menunggu arahan Kapolres,” tuturnya.

Laporan : Fathur Rohim
Publish : Redaksi

Related posts

Peringati Harganas ke 30, DPPKB Lampura Berikan Pelayanan KB Gratis Serentak Sejuta Akseptor

admin

Wabup Tubaba Fauzi Hasan Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Huda Tiyuh Cahyou Randu

admin

Setubuhi Anak dibawah Umur, Tiga Pria Asal Tumijajar Harus Mendekam di Rutan Polres Tubaba

admin