Berita umum Daerah Keragaman Lampung Sosok Tulang Bawang Barat

Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat Anggota DPRD Tubaba Perbaiki Jalan Yang Rusak

PANARAGAN- monitorekspres.com : Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, Anggota DPRD kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung dari Dapil 2 dan 3 berkerja sama dengan masyarakat perbaiki jalan yang ada di wilayah setempat.

Dapil 2 yang meliputi kecamatan Gunung Terang, Batu putih, Lambu Kibang dan Pagardewa di wakili Oleh 7 Anggota DPRD dan Dapil 3 meliputi Kecamatan Gunung Agung dan Way Kenanga diwakili oleh 6 anggota DPRD.

Joko Kuncoro Wakil ketua II mewakili rekan-rekan Anggota DPRD dari dapil 2 dan 3 yang berjumlah 13 dewan mengatakan, Dengan kondisi yang sangat memperihatinkan jalan ini maka kami usulkan kepada Bupati Umar Ahmad dan bapak Bupati setuju dengan program ini untuk dapat memperbaiki jalan ini.

Dan saya mewakili teman- teman Anggota Dewan dari dapil 2 dan 3 kami laksanakan program dari bapak Bupati dengan terlaksana perbaikan jalan ini masyarakat sudah bisa menikmatinya.

Jalan ini adalah jalan provinsi,ada juga jalan kabupaten yang sudah lama tidak tersentuh untuk itu kami melaksanakan nya, yang berkerja sama dengan perusahaan yg ada di daerah kita, dengan kepala Tiyuh juga Tokoh masyarakat.

Ini sudah satu bulan kita kerjakan dan kurang lebih sudah 40 an km yang sudah selesai tersebar di 4 kecamatan dan untuk alat berat kita minta bantuan dari Pemda begitu juga nanti kita akan minta bantuan untuk tambahan alat berat seperti exsafator dan vibro untuk pengerasan jalan.

Menurut Joko kegiatan ini adalah untuk meningkatkan mobilitas masyarakat dalam mengangkut hasil bumi dari Tiyuh-tiyuh yang tersebar di enam kecamatan yang berada di wilayah Utara.

“Jika jalan bagus petani dengan mudah untuk mengangkut hasil bumi” paparnya.

Kegiatan yang dimotori oleh Bupati dan dilaksanakan oleh anggota DPRD setempat tak pelak mendapatkan pujian dari masyarakat,
“Kami sangat berterima kasih kepada pakde Joko dan juga anggota Dewan yang berada di daerah kami, karena sudah memperbaiki jalan, begitu juga kepada pak Bupati Umar Ahmad yang sudah mendukung program ini” ujar salah satu tokoh masyarakat.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

Juniardi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua PWI Lampung

admin

Walkot Metro Meminta Masyarakat Agar Tidak Membangun Diatas GSB

admin

Bobol Konter Handphone, Pelaku diamankan Tekab 308 Polres Tubaba

admin