Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Bupati Umar Ahmad Lantik Pejabat Sekdakab Tuba Barat

PANARAGAN- monitorekspres.com : Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP melantik Novriwan Jaya SP sebagai Pejabat Sekda di Aula Kantor Bupati setempat. Panaragan, Senin 21/09/2020

Hadir Ketua dan Anggota DPRD Tulang Bawang Barat, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang Barat, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat,
Para Staf Ahli Bupati serta Pejabat Esselon II dan III di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat,
Camat se-Kabupaten Tulang Bawang Barat, serta Para Tamu Undangan.

Bupati pada sambutannya mengatakan, Mensosialisasikan berbagai kebijakan yang ditempuh oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, sehingga jajaran Pemerintah Daerah bersama-sama dengan unsur dan komponen lain yang ada di daerah ini dapat bergerak seiring sejalan dalam membangun dan memajukan daerah, sesuai dengan arah kebijakan yang telah disusun secara bersama-sama pula.

Secara khusus, kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang resmi akan segera melaksanakan tugas mulai hari ini, saya menyampaikan harapan agar kiranya Saudara Novriwan Jaya SP dapat sesegera mungkin mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk akselerasi pelaksanaan Pembangunan, Pemerintahan, dan pelayanan kepada Masyarakat.

Selain itu, dengan kedudukan sebagai salah satu unsur pimpinan, hendaknyalah Saudara Penjabat Sekretaris Daerah dapat mengembangkan sikap-sikap Pemimpin yang Demokratis, memberikan rasa aman, dan juga memberi keteladanan kepada semua jajaran Aparatur Pemerintah Daerah, serta bagi Komponen Masyarakat yang ada.

Sementara, kepada segenap Aparatur Sipil Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, saya pun berharap kiranya dapat senantiasa Proaktif dalam

Alhamdulillah, berkat hidayah dan kekuatan dari Allah SWT, pada hari ini kita dapat berkumpul bersama sama dalam acara Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, dalam keadaan sehat wal afiat.

Saya ucapkan selamat kepada Saudara Novriwan Jaya SP yang mulai hari ini secara resmi akan melaksanakan tugas sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Mudah-mudahan, dengan berbekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, dan juga dengan memohon petunjuk serta ridho dari Allah SWT, maka Saudara Novriwan Jaya, nantinya akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diembannya. Amin.

Laporan : Sayuti
Publish : Redaksi.

Related posts

Sambut Tahun Baru 2024 Sosok Ini Menyelamatkan Dunia Tidak Banyak Yang Tau

admin

Pj. Bupati Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Segenap Pejabat Aparatur Pemkab Tubaba

admin

DPC Geranat Lampura Segera Lakukan Pengukuhan Kepengurusan Masa Bakti 2021- 2026

admin