Monitor Ekspres
Daerah Headline Hukum Lampung Metro

Dicopot, Bekas Manager Niaga PLN UP3 Metro Nurdesanto Mengaku Jadi “Tumbal”

METRO – Nurdesanto, bekas Manager Bagian Niaga di PLN UP3 Metro membeberkan skandal proyek SPK SR Tahun 2020. Ia mengaku hanya disuruh oleh Manajer UP3 Joko Nur Astanto.

“Gw kan sudah dicopot.. kenapa ke gw.. padahal semua arahan MUP3.. gw tumbal aja toh…”beber Nurdesanto kepada awakmedia melalui pesan WhatsApp, Senin (31/8) lalu.

Bekas Manager PLN ULP Metro ini dicopot dari jabatannya sebagai Manager Bagian Niaga PLN UP3 Metro diduga lantaran kinerja yang suka serampangan dan mengakomodir rekanan dengan sekehendak hatinya.

“Walaupun dia ‘Nurdesanto’ beberkan kenyataan di media bahwa dia hanya menyatakan atas arahan Manager UP3, menurut saya itu cuma alasan dia saja dan tidak bisa dibuktikan,” kata Bima salah satu rekanan PLN yang juga pemenang lelang proyek nomor urut satu yang merasa dizolimi oleh perbuatan Nurdesanto.

Bima mengatakan akan membongkar keterlibatan beberapa rekanan perusahaan lain yang diduga dimuluskan pekerjaannya oleh bekas Manager Niaga PLN UP3 Metro itu.

“Pernyataan Nurdesanto kemarin cukup beralasan kalau dia mengatakan semua arahan Manager UP3, itu juga nanti kita jadikan bukti di pengadilan,” tandas Bima.

Sementara itu, Tirta Gautama,.SH.,MH kuasa Hukum Bima mengaku sudah mengumpulkan sejumlah bukti bukti termasuk kontrak.

“Kita masih pelajari. bukti bukti juga kita kumpulkan termasuk kontrak. Kalau dalam prosesnya nanti ada perbuatan melawan hukum, atau unsur lain kita sikat,” ujarnya.

Publish : Redaksi

Related posts

Terkait Siswa Tak Ikut Study Tour Pihak Sekolah Undang Orang Tua, Ada Apa !!!!

admin

Wujud Simpati, Empati Div Pemasyarakatan Lampung Gandeng Psikolog Kunjungi Lapas 1 Tangerang

admin

BKIPM Prov. Lampung Serahkan Bantuan 600 Paket Ikan, Anna Morinda : Saya Harap Tepat Sasaran

admin