Advertorial Budaya Daerah Lampung Lampung Timur

Jum’at Berkah, Pemdes Gedung Wani Timur Beri Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

MARGATIGA – Pemerintah Desa (Pemdes) Gedung Wani Timur, Kecamatan Margatiga, Kabupaten Lampung Timur, Jumat 11 September 2020 mengadakan kegiatan amal menyantuni anak Yatim dan Dhuafa di Desa setempat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah Desa Gedung Wani timur untuk anak-anak Yatim dan Dhuafa di Desa kami,” kata Kepala Desa Gedung Woani timur, Wakid Lukman kepada Monitorekspres.com, Jumat (11/9) di Balai Desa setempat.

Turut hadiri unsur perangkat Desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Babinkantibmas, babinsa, dan para pemuda Desa.

Dalam sambutanya, Wakid Lukman mengajak seluruh masyarakat terutama warga yang ‘mampu’ dalam segi finansial untuk ikut bersama sama mewujudkan solideritas kepedulian antar sesama warga yang lebih membutuhkan.

“jumlah anak yatim yang di santuni ada 19 orang, 45 orang adalah dhuafa. Saya berharap kita semua bisa mewujudkan solideritas antar sesama dan rasa perduli kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan,” harap Wakid Lukman.

Untuk dana santunan sendiri, Wakid Lukman mengatakan, bersumber dari sumbangan sukarela jamaah yasin, dan sebagian lagi dari sumbangan para pamong.

Laporan : Nur Hajah Alif
Biro : Fathur Rochim
Publish : Redaksi II

Related posts

Gubernur Lampung Apresiasi Inovasi Mesin Pencacah dan Penepung Dari Tubaba

admin

Tiga Biduan Bersuara Merdu, Goyang Panggung ABDY di Samber Park

admin

Komisi Yudisial Soroti Kasus Penganiayaan Wartawan Oleh Oknum Kepala Pekon di Tanggamus

admin