Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Kecamatan Pagar Dewa Adakan Pembekalan dan Pelatihan BPT

PANARAGAN- Monitorekspres.com : Kecamatan Pagardewa Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan pembekalan dan pelatihan terhadap Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh(BPT) yang di ikuti dari 6 yaitu, tiyuh Marga Jaya indah, tiyuh Pagardewa, tiyuh Cahyo Randu, tiyuh Pagardewa Suka mulya, tiyuh b
Bujung Sari Marga dan tiyuh Bujung Dewa.

Kegiatan di laksanakan di Aula tiyuh marga jaya indah sebagai tuan rumah.

Adapun acara tersebut yang di hadiri oleh Camat Pagardewa , Kabag TAPEM, BPMD, Kabag Hukum, Asisten l, Inspektorat,kepalo tiyuh dan seluruh anggota BPT, selasa 08-09-2020.

Wawari selaku ketua pelaksanaan kegiatan mengatakan,” kegiatan hari ini kita melakukan pembekalan dan pelatihan untuk anggota BPT supaya tau tentang apa fungsi dan tugas selaku anggota BPT.karena saat ini banyak anggota BPT yang baru.

,”harapan saya supaya setelah ada pembekalan dan pelatihan ini semua anggota badan Permusyawaratan tiyuh(BPT) bisa lebih bersenergi juga bisa berkerja sama dengan kepalo tiyuh demi memajukan di masing-masing tiyuh.

Di tempat yang sama camat pagar dewa Erico Fernando,SE.MM.Mengatakan,”kegiatan kecamatan pagar dewa hari ini kita melakukan kegiatan pembekalan dan pelatihan Anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh(BPT)

“jadi tujuan pembekalan dan pelatihan Badan Permusyawaratan Tiyuh(BPT)dari masing-masing tiyuh supaya dapat memahami tupoksinya.

Harapan saya setelah adanya kegiatan pembekalan dan pelatihan ini agar seluruh anggota BPT dapat mengerti jenjang tugas serta jabatanya sebagai anggota BPT dan bersenergi berkerja sama dengan kepalo tiyuh untuk memajukan di masing-masing tiyuh hususnya di kecamatan pagar dewa kabupaten Tulang bawang barat, pungkasnya.

Laporan : Sayuti
Publish. : Redaksi

Related posts

Waka I dan Ketua Komisi III DPRD Tubaba Berikan Ucapan Selamat Kepada Deddy Minarwan Yang Menduduki Jabatan Penting di Kemendagri

admin

Oknum ASN di Lampura Kembali Terciduk Dalam Kasus Narkoba

admin

Tindak Lanjuti Keluhan Warga, Lurah Tanjung Seneng Adakan Musyawarah Bersama

admin