Berita umum Daerah Lampung Sosok Tulang Bawang Barat

Raden Anwar Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Novriwan Jaya Sebagai Pj. Sekdakab Tuba Barat

PANARAGAN- Anggota DPRD Tulang Bawang Barat dari Fraksi Demokrat, Raden Anwar sapaan sehari-harinya Bung Beni, mengapresiasi dan mengucapkan Selamat atas dilantiknya Pj Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya, semoga amanah menjalankan tugas roda kepemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat. Selasa 22/09/2020.

“Selamat buat saudara Novriwan Jaya atas dilantiknya sebagai Penjabat PJ Sekda Tubaba, semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai PJ Sekda untuk Tubaba kedepannya,dan Saya pribadi mendukung apa bila saudara Novriwan Jaya sudah memenuhi syarat untuk ikut dalam lelang terbuka menjadi sekda definitif.

Yang pasti tetap semua itu tergantung dengan kebijakan dan penilaian dari Bupati, karena yang mempunyai wewenang dan hak Progratifnya adalah Bupati dan Wakil Bupati,” pungkasnya.

Lanjut Beni,”kalaupun Saudara Novriwan Jaya sudah memenuhi syarat untuk menjadi Sekda,apa salahnya Dia mengikuti Lelang terbuka Sekda definitif nantinya, karena saudara Novriwan Jaya juga asli putra daerah tubaba,”jelas Raden Anwar.

Laporan : Sayuti
Publish : Redaksi

Related posts

Anna-Fritz Luncurkan Program 9.12 SIPPnPAS Apa Itu, Yuk Simak !

admin

PC GP Ansor Kec.Margatiga Gelar Istighosah di Desa Suryamataram

admin

Unit Tipidkor Polres Kota Metro Berhasil Ungkap Tindak Pidana Korupsi

admin