Monitor Ekspres
Daerah Hukum Lampung Metro

Soal Tumbal, Bima Sebut Bekas Manager Niaga PLN UP3 Metro Beberkan Boroknya Sendiri

METRO – Teka-teki dugaan skandal nepotisme proyek pekerjaan SPK SR di tubuh PLN Distribusi Lampung, UP3 Metro perlahan mulai terkuak.

Pertama, dugaan tersebut muncul dari hasil pembagian wilayah kerja yang tidak sesuai dengan insturmen lelang.

Kedua, perusahaan yang tidak sesuai dengan aturan penawaran ‘misal’ nomor urut 10,11 dengan penawaran tinggi, justru diakomodir dengan baik dengan memberikan pekerjaan di lima ULP di Wilayah kerja PLN UP3 Metro.

Ketiga, tentang chat WhatsApp yang dia nyatakan sendiri ‘Gw Tumbal’ semua arahan MUP3.

“Sebagai kompetitor dalam lelang SR ini, saya merasa kecewa sekali. Kita pemenang nomor urut pertama dengan berani mengambil resiko besar dalam pekerjaan dan hanya mengambil keuntungan sedikit malah di zolimi oleh oknum pejabat PLN dengan memberikan kita separuh pekerjaan,” kata Bima Kepada Watawan, Sabtu (5/9/2020).

“Ke dua, sudah sangat jelas dan bisa di cek N ricek di data ini, no urut 10 diberikan lima pekerjaan SR, dan yang sangat disayangkan di PLN ULP Rumbia itu perusahaan nomor urut 10 dapatnya utuh, tidak ada pendampingan, hebat..,” kata Bima Lagi.

“Ketiga, itu oknum pejabat niaga yang sudah dicopot ngapa kok malah bernyanyi dengan Chat WhatApp seperti itu.., biar viral..? Nah ini artinya kan dia beberkan boroknya sendiri, makin hebat..lagi saya nyimak orang ini,” kata Bima Lagi.

Bima menegaskan pihaknya melalui pengacara Tirta Gautama, SH.,MH,. Sudah mengumpulkan sejumlah bukti untuk di ajukan di pengadilan.

“Alhamdulilah saya tadi sudah koordinasi lagi dengan kuasa hukum, nanti kita lihat tanggal mainya,” pungkasnya.

Publish : Redaksi

Related posts

Ini Kata Penegak Perda atas Viralnya Karoke Yang Tanpa Izin Lingkungan

admin

Giat Apel Gabungan TNI Dan POLRI Di Mako Koramil Tulangbawang Tengah Tubaba

admin

Ini Penjelasan Sekdakab Lampura Terkait Adanya Wacana Penghapusan Tenaga Honorer

admin