Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Keragaman Lampung Lampung Utara

Usai Laksanakan Musyawarah PC PMII Lampura Resmi Berganti Kepengurusan

LAMPUNG UTARA- Setelah melalui beberapa rangkaian musyawarah Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang diikuti tiga orang Calon pada bulan Februari lalu, Afat Satria resmi terpilih sebagai Ketua Umum PC PMII Lampura.

Hal tersebut dipastikan setelah dilantiknya pengurus PC PMII Lampura masa bakti 2020 sampai dengan 2021 yang juga disertai Pentanlikan Kader Lanjut (PKL lll) Se-Provinsi Lampung, Senin (7/9/2020).

“Kedepanya program kerja pengurus PC PMII yang telah dilantik akan menjadikan PMII sebagai wadah asfiratif guna mencapai peningkatkan kualitas dalam hal bidang pendidikan dan pembangunan perekonomian dilampura, agar terwujud sinergritas program yang akan dilakukan oleh perintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Lampura khususnya” kata Afat Satria Ketua terpilih PC PMII Lampura.

Dilanjutkanya, Kabupaten Lampura masih dalam kategori Kabupaten tertinggal disegala bidang maka dari itu diperlukanya kerja sama semua elemen masyarakat untuk membangun Lampura yang kita cintai bersama, tungkasnya.

Sementara dikesempatan yang sama Drs Lekok., MM Sekretaris Daerah (Sekda) Lampura mengharapkan kepada PC PMII sebagai salah satu pilar organisasi mahasiswa dapat berkontribusi dalam kemajuan Lampura. “Diharapkan kepada seluruh jajaran pengurus PMII Lampura atas peran sertanya mendukung program pemerintah demi memajukan Kabupaten yang sangat kita banggakan ini baik dalam bentuk suport serta ide – ide pemikiran yang dapat dituangkan kepada pemerinta daerah”, ujar Sekda. (*)

Related posts

Minimal Living | 7 Ways To Adopt A Minimalist Living Space

admin

Buron Selama Empat Bulan Pelaku Penganiayaan Asal Mulya Asri Tubaba di Tangkap Polisi

admin

Belum Sertijab Kades Mora Jaya Lampung Timur Berhentikan Perangkat Desa

admin