Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Headline Lampung Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Wow !!! Kotoran Sapi Dari Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba Menumpuk di Pinggiran Jalan dan Pekarangan Rumah Warga

PANARAGAN- Monitorekspres.com : Pengadaan Program Pupuk organik yang berasal dari kotoran sapi yang menelan Anggaran dana milyaran rupiah milik Dinas Pertanian Kabupaten Tulang Bawang Barat disinyalir mubasir dan hanya jadi pupuk perkarangan rumah serta pinggir jalan.

Dari hasil pantauan media Monitorekspres.com dilapangan, Pupuk organik yang berasal dari kotoran Sapi dengan nilai Milyaran rupiah yang di berikan kepada kelompok tani kemudian di bagikan kepada para petani hanya Teronggok di pinggir jalan dan perkarangan rumah.

Selain hanya menjadi pupuk perkarangan rumah, pupuk tersebut teronggok di pinggir jalan yang membuat pemandangan tidak sedap, apalagi dipinggir jalan Propinsi.

sepertinya Program pupuk organik dari kotoran sapi ini juga terkesan mubasir dan sembarangan cara membagikan.

Ditempat yang berbeda, saat media Monitorekspres.com mencoba menkofirmasi PPK Yayit, Terkesan enggan dan tertutup saat ditanya tentang pupuk Kotoran sapi yang ditaruh atau ditempatkan di pekarangan rumah-rumah warga serta di pinggir jalan.

Yayit hanya mengatakan, ” bahwa seharusnya pupuk tahi sapi itu semestinya harus ditempatkan dititik-titik lokasi para petani,”Terangnya.

Laporan : Sayuti
Publish : Redaksi

Related posts

Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi

admin

Sat Reskrim Polsek Kotabumi Utara Kembali Amankan Dua Pelaku Curas

admin

Alamsyah Ahmad Resmi Jabat Sekwan DPRD Lampura

admin