Berita umum Daerah Hukum Lampung Tulang Bawang Barat

Curi Motor Pengacara, Pelaku di Bekuk Anggota Polsek Tuba Tengah

PANARAGAN- monitorekspres.com : Reserse Kriminal Polsek Tulang Bawang Tengah berhasil mengamankan Terduga pelaku pencurian kendaraan sepeda motor yang bertempat tinggal di Jalan 2 Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Lampung, Jum’at 23/10/2020.

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Rahmin,S.H mengatakan anggota Reskrim Polsek TBT Berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian motor yang bernama (FP) 31 tahun pada hari selasa tanggal 20 Oktober 2020 sekira pukul 16.00 Wib.

Anggota mendapatkan informasi dari pelapor(S)yang jg seorang Pengacara mengatakan, Pada hari Selasa pukul 13.00 Wib,di Tiyuh Pulung Kencana RK 4 Kec TBT Kab Tubaba saat ada di rumahnya pelapor pulang dari mengantarkan bimbel ke simpang PU kemudian pelapor duduk-duduk didalam ruang tengah sambil membaca buku,setelah itu korban tertidur di kursi ruang tengah.

Kemudian sekira jam 14.30 wib,istri pelapor menghubungi pelapor untuk menjemput anak pelapor bimbel, kemudian pelapor melihat sepeda motor diparkiran sudah tidak ada, kemudian pelapor melihat CCTV milik korban dan setelah dilihat teryata sepeda motor miliknya dicuri orang/diambil, kemudian pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek TBT.

Masih dari Kompol Rahmin setelah mendengar laporan tersebut, saya langsung memimpin penangkapan. Terduga Pelaku (FP) 31 tahun, ditangkap saat sedang berada di dalam gubuk di Tanjung Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, Pelaku berhasil diamankan namun rekan terduga pelaku (G) berhasil melarikan diri.

Kapolsek Tulang Bawang Tengah mengatakan Terduga pelaku pencurian motor terkena ancaman Pasal 363 Ayat 1 Ke 4 E dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. Pungkasnya.

Laporan : Sayuti
Publish : Redaksi

Related posts

Kapolres Tubaba Sampaikan Apresiasi Setinggi-tingginya kepada Briptu Betesda

admin

Why Hasn’t A Woman Run The New York Times Styles Section

admin

Peringatan Sumpah Pemuda, Ketua Umum PWI Pusat, Melepas Touring Jelajah Kebangsaan Wartawan

admin