Berita umum Daerah Lampung Pilihan Redaksi Tulang Bawang Barat

Jelajah Alam Tubaba Bersama Pangdam II Sriwijaya

PANARAGAN- monitorekspres.com : Jelajah Alam Tubaba yang di lakukan Pangdam II Sriwijaya bersama Bupati Tulang Bawang Barat dan Rombongan menempuh Rute perjalanan dimulai dari Islamic Center,Tirta Kencana, Panaragan Jaya, Gunung Katun, dan berakhir di Brugo Cottage. Sabtu 10/10/2020.

Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, Pangdam II Sriwijaya menginjakkan kaki di Bumi Ragem Sai Mangei Wawai Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba), untuk kali ke duanya dalam rangka melakukan Jelajah Alam Tubaba,dengan mengendarai Bikers Trail Adventure melalui Rute yang telah di jadwalkan.

Kemudian Pangdam dan Bupati Tubaba Umar Ahmad serta Rombongan Bikers Trail Adventure makan siang/Isoma di Talang Kappung Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulangbawang Udik kabupaten Tulang Bawang Barat.

Suasana di Talang Kappung Tiyuh Gunung Katun,sangat nampak sekali susana alamnya yang sangat eksotis, membuat Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Pangdam Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi asik mengobrol sembaring menikmati Lahang ( Air Aren).

Setelah Makan siang Mayor Jendral Pangdam II Sriwijaya Agus Suhardi berbincang-bincang dengan beberapa awak Media,saat di tanya mengenai suasana dan makanan Khas Lampung,Dia mengatakan, “Suasananya sangat Indah dan nampak sekali suasananya sangat Eksotis,dan masalah kenikmatan makanan nya,luar biasa.Kita ini kalau masalah rasa,ada dua macam,yang pertama enak, yang kedua enak sekali, jadi ini masalah makanannya Enak Sekali,”ungkapnya di barengi canda tawa.

Laporan : Sayuti
Publish : Redaksi

Related posts

RSUD Mayjen HM Riyacudu Kotabumi Tingkatkan Sistem Pelayanan Keamanan

admin

Ketua TP- PKK Tubaba Gowes Bareng Bersama Ketua Bhayangkari Lampung Tengah dan Ketua Bhayangkari Tulang Bawang Barat

admin

IKS Bersama IKAPA Lampura Gelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

admin