Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Headline Lampung Lampung Utara Pilihan Redaksi

Locomotif FC Sidomukti Kembali Raih Juara 2 Pada Open Tournamen Bola Kaki Punggur Cup

LAMPUNG UTARA- Tim Locomotif FC Usia 11 Desa Sidomukti Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara kembali meraih juara 2 pada Open Turnamen Bola Kaki Punggur cup yang dilaksanakan pada 11 Oktober 2020.

Open turnamen bola kaki tersebut sekaligus merupakan peresmian Pusat Pelatihan Sepak Bola yang di ikuti oleh 16 team kelompok umur11 dari berbagai Kabupaten dan Kecamatan di Provinsi Lampung.

Teguh Susilo selaku Official Locomotif FC menyampaikan bahawa “untuk Locomotif Sido Mukti Lampung Utara mendapatkan juara 2 dalam open turnamen di Punggur Lampung Tengah kemarin, jadi kami mohon perhatian Pemda Lampung Utara untuk dapat membantu dalam hal pengembangan prestasi calon pemain bola yang hebat ini”.

“Bawa perlu diketahui Locomotif Sidomukti Lampung Utara pernah mendapatkan juara 1 kelompok U 12 di Pahoman mewakili Lampung ke Bandung namun karena ada pendemi Covid-19 ini maka kegiatan di tunda” ungkap Teguh.

Hal senada juga di sampaikan oleh pelatih Locomotif FC Agus Turyono “bahwa Locomotif FC juga mendapatkan juara 1 pada kompetisi Haornas di Margodadi Lampung Selatan dan mewakili Lampung ke tingkat Nasional kelompok umur 12 di sawangan Bogor pada 19- 20 Desember 2020 mendatang”

Publish: Redaksi

Related posts

Kadis DPMT Tubaba Sambut Hangat Kemitraan SMSI dengan Tiyuh

admin

Polres Tubaba Laksanakan Apel Gabungan dalam Rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2021

admin

Hari Pertama Kerja Kapolda Lampung Berdialog Bersama Pimpinan Media

admin